Sukses

6 Potret Romeo Bamby Cardino, Driver Ojol yang Ngaku Anak Aktor Senior Piet Pagau

Romeo Bamby Cardino mendadak muncul dan mengaku sebagai anak kandung Piet Pagau.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari aktor senior Piet Pagau. Belum lama ini, seorang pria bernama Romeo Bamby Cardino Pagau mendadak muncul dan mengaku sebagai putra kandungnya. Sontak, ia menjadi pembicaraan publik terkait pengakuannya tersebut.

Hal itu juga diperkuat dengan sebuah bukti foto yang terunggah di laman Instagram Romeo Bamby Cardino. Dalam foto tersebut, tampak Piet Pagau bersama seorang wanita yang diduga adalah ibu dari pria 27 tahun itu. Usai bertahun-tahun diam, ia akhirnya mengambil keputusan untuk buka suara.

Dilansir dari KapanLagi.com, Bamby mengaku sang ibunda yang bernama Kartika Rachman melangsungkan pernikahan kala Piet Pagau pergi syuting di Pangandaran. Namun sayangnya, hubungan Piet Pagau dan Kartika harus hilang kontak.

Dengan berani, pria yang juga bekerja sebagai driver ojol itu muncul ke publik berharap bisa kembali menjalin hubungan baik dengan paman dari Raffi Ahmad itu. Penasaran dengan sosoknya?

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @romeobambycp, beberapa potret Romeo Bamby Cardino yang mengaku sebagai anak aktor senior Piet Pagau, Minggu (17/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah sosok Romeo Bamby Cardino, pria 27 tahun yang mengaku sebagai anak dari artis senior Piet Pagau.

3 dari 7 halaman

2. Menurut cerita Bamby, ibunya dan Piet Pagau pernah menikah ketika sang aktor sedang syuting di kawasan Pangandaran. Piet disebut pernah ingin bertemu dengan dirinya tapi dilarang sang nenek. Sedangkan sang ibunda bekerja jauh sejak Bamby lahir.

4 dari 7 halaman

3. Bamby ternyata pernah bertemu Piet Pagau saat sang aktor dirawat di rumah sakit Harapan Kita pada Maret lalu.

5 dari 7 halaman

4. Tak ingin apa-apa, ia hanya ingin bisa mendapat kasih sayang layaknya anak dan ayahnya.

6 dari 7 halaman

5. Memberanikan diri muncul di hadapan media, ia berharap media bisa jadi perantara pertemuannya dengan sang ayah.

7 dari 7 halaman

6. Diketahui, Bamby selama ini mencari nafkah dengan menjadi driver ojek online.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.