Sukses

6 Potret Terbaru Sunny Dahye yang Makin Fresh Usai Kontroversi

YouTuber Sunny Dahye kembali aktif di media sosial usai kontroversi.

Liputan6.com, Jakarta Sunny Dahye terlihat aktif kembali di media sosial. Seperti yang diketahui, pada bulan Agustus lalu, YouTuber asal Korea Selatan ini membuat warganet Indonesia geram. Pasalnya, ia diduga telah menghina orang Indonesia dan melakukan pemalsuan pada kontennya.

Meski telah mengklarifikasi, wanita 28 tahun itu terus dihujat hingga kondisi mentalnya memburuk dan memilih untuk hiatus sementara waktu dari media sosial. Terpantau dari Instagram pribadinya, beauty vlogger ini kembali aktif dan membagikan beberapa potret terbarunya.

"Halo temen2, udah lama ya kita ngga saling update. Aku pertama2 ingin berterimakasih kepada temen2 Sunshine, temen2 non-influencer, influencer dan keluarga aku yang stood up buat aku defend aku pada masa2 yang sangat susah ini," tulis Sunny seperti dikutip dari Instagram @sunnydahye.

Istri Chris Okano itu kembali dengan penampilan yang lebih fresh dan membawa aura positif. Seperti dirangkum Liputan6.com dari Instagram @sunnydahye, berikut beberapa potret penampilan terbaru Sunny Dahye yang makin fresh usai kontroversi, Minggu (17/10/2021). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam caption unggahan, Sunny Dahye ungkapkan kondisinya selama dirinya hiatus.

3 dari 7 halaman

2. Selama hiatus, ia banyak merenung dan berpikir. Di masa susahnya, Sunny juga mengungkapkan rasa rindu kepada para penggemar.

4 dari 7 halaman

3. YouTuber asal Korea Selatan ini berkali-kali menangis ketika melihat dukungan yang positif dari para penggemarnya yang datang lewat DM Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Melihat kata-kata yang hangat dari para penggemarnya, Sunny Dahye mengucapkan rasa terima kasihnya.

6 dari 7 halaman

5. Sejak muncul kembali, penampilan terbarunya dipuji makin fresh dan cantik oleh warganet.

7 dari 7 halaman

6. Dalam harapannya, Sunny berjanji untuk menjadi versi individu yang lebih baik dan selalu berevolusi dan menantang diri untuk selalu maju.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.