Sukses

6 Potret Kekompakan Rachel Vennya dan Ibunda Saat Liburan

Liputan6.com, Jakarta Kasus Rachel Vennya kabur RSDC Wisma Atlet Pademangan Jakarta saat karantina berbuntut panjang. Mantan istri Niko Al Hakim itu bakal dimintai keterangan oleh polisi. Kasus ini sedang diproses di Polda Metro Jaya dan dijadwalkan hadir pada pekan depan, Kamis (21/10/2021).

"Ya hari Kamis depan kami panggil untuk dimintai keterangan atau klarifikasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus saat dihubungi pada Sabtu (16/10/2021), seperti dikutip dari Showbiz Liputan6.com.

Selebgram itu diminta hadir pada pukul 10.00 untuk dimintai klarifikasi. Barulah setelah itu, polisi akan menentukan proses hukum selanjutnya. Yusri menambahkan, ada dua orang lainnya yang juga akan diperiksa bersama dengan Rachel Vennya. Mereka adalah sang manager yakni Maulida Khairunnia dan pacar Rachel, Salim Nauderer.

Seperti yang telah diketahui, Rachel Vennya kabur dari kewajiban karantina di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet setelah pulang dari New York, karena dibantu oleh anggota TNI yang bertugas di Bandara Soekarno-Hatta.

Dengan kejadian yang menimpa putrinya, ibunda Rachel Vennya, Viens Tasman memberikan dukungan penuh dan pesan untuk kuatkan selebgram itu. Wanita yang telah memiliki dua cucu itu menuliskan pesan dukungan kepada sang putri lewat Instagram pribadinya.

Rachel Vennya dikenal dekat dengan sang ibunda, mereka kompak dalam berbagai kesempatan terutama saat liburan. Seperti yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram @vienstasman, berikut beberapa potret kekompakan Rachel Vennya dan ibunda saat liburan, Minggu (17/10/2021).

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Vien Tasman sebagai ibu kandung Rachel Vennya memberi dukungan penuh dan semangat atas masalah yang menimpa putrinya.

3 dari 7 halaman

2. Hal itu disampaikan Vien Tasman melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya yang menampilkan potret Rachel Vennya dari bayi hingga dewasa.

4 dari 7 halaman

3. Pada keterangannya, sang ibu menuliskan bahwa Rachel Vennya adalah orang yang suka menolong dan merupakan pahlawan dalam keluarga.

5 dari 7 halaman

4. Sang ibu juga menuliskan bahwa orang yang menghujat Rachel Vennya mungkin memiliki masalah hidup yang lebih besar dari yang sedang dihadapi putrinya.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga menuliskan agar Rachel Vennya mengikhlaskan dan anggap bahwa musibah dalam hidup memang biasa terjadi.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit netizen yang ikut mendoakan agar masalah yang menimpa selebgram itu cepat selesai.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS