Sukses

6 Potret Regina Poetiray Vokalis Geisha saat Olahraga Lari, Tampil Energik

Hobi lari sedang digandrungi artis, salah satunya vokalis Geisha ini.

Liputan6.com, Jakarta Hobi lari nampaknya sedang digandrungi masyarakat Indonesia, tak terkecuali para artis. Selain bersepeda, lari juga menjadi salah satu hobi yang perlu dijajal karena sama-sama menyehatkan tubuh. Artis yang gemar olahraga lari salah satunya adalah Regina Poetiray.

Vokalis Geisha tersebut kerap membagikan potret saat dirinya tengah melakukan olahraga favoritnya itu. Selain dilakukan seorang diri, Regina tak jarang berlari bersama komunitas yang sama-sama menyukai lari. Banyak tempat yang ia jejaki, mulai dari Stadion Gelora Bung Karno hingga melewati danau.

Selain menjaga kesehatan fisik dan mental, manfaat olahraga lari nyatanya sangat beragam bagi kesehatan. Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, olahraga ini juga dapat menurunkan berat badan dan risiko terkena berbagai penyakit bila dilakukan secara rutin.

Seperti yang dilakukan oleh wanita 22 tahun ini. Regina rutin melakukan olahraga lari. Seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @reginapoetiray, 6 potret Regina Poetiray vokalis Geisha saat olahraga lari, Minggu (17/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penyanyi muda yang identik dengan gayanya yang kekinian ini punya hobi lari.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya dilakukan sendiri, biasanya Regina ikut lari bersama dengan komunitas.

4 dari 7 halaman

3. Selain di stadion, penyanyi kelahiran 28 Desember 1998 ini juga kerap berlari di alam terbuka seperti melewati danau.

5 dari 7 halaman

4. Dengan hobinya berolahraga, Regina konsisten tampil fit dan bugar. Selain lari, ia juga hobi bermain golf.

6 dari 7 halaman

5. Sebelum gabung dengan grup band Geisha, wanita 22 tahun itu pernah mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi 'The Voice Indonesia'.

7 dari 7 halaman

6. Regina tampak kece dengan outfit olahraganya, ia semakin stylish dengan tambahan aksesoris topi dan kacamata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.