Sukses

6 Editan Foto Pria Bareng Selebgram Gaming Ini Halu Banget, Kocak

Editan foto ini imajinatif banget.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto pria bareng selebgram gaming. Ya, editan foto ini halu banget sekaligus bikin ngakak.

Editan foto pria bareng selebgram gaming ini dikreasikan oleh konten kreator Victor Ahmad. Victor aktif di akun Instagram @victorahmadd dengan sudah diikuti lebih dari 331 ribu followers. Victor selalu berhasil mengundang gelak tawa para followers dengan kreasi editan foto yang kocak.

Mulai dari editan foto bersama dengan Alice hingga bersama Funi, menjadi bukti editan foto bareng selebgram ini bikin banyak orang geleng kepala. Banyak yang merasa cemburu melihat editan foto bareng selebgram kreasi Victor Ahmad yang bak pacar romantis.

Penasaran kan dengan kreasi editan foto bersama dengan selebgram gaming? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @victorahmadd, editan foto bersama dengan selebgram gaming, Senin (18/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fansnya Alice cemburu enggak nih?

3 dari 7 halaman

2. Pada rela kalau Funi jadian sama Victor?

4 dari 7 halaman

3. Duh, mana bareng sama Angie Marcheria lagi.

5 dari 7 halaman

4. Reemar Martin hanya bisa senyum tipis lihat ini.

6 dari 7 halaman

5. Yang suka Kayess, silakan tahan emosi api cemburu ya guys.

7 dari 7 halaman

6. Bajunya sudah warna senada nih. Cocok sama Kayess kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.