Sukses

7 Nama Anak Awalan Huruf Q ala Netizen Ini Bikin Susah Tahan Tawa

Saran nama anak ala netizen ini nyelenehnya bikin nyengir.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan hiburan ala netizen yakni saran nama unik. Saran nama unik ini contohnya berawalan dari huruf Q yang bisa bikin kamu geleng kepala.

Mulai dari nama anak dengan awalan huruf Q, Qiu-Qiu hingga Qolak agar selalu ingat bulan Ramadan, menjadi bukti uniknya nama anak dengan awalan huruf Q. Keunikan nama yang disarankan netizen ini bikin kamu terheran-heran.

Saking uniknya, nama anak saran dari netizen dengan awalan huruf Q ini menjadi sorotan sehingga viral di media sosial. Banyak warganet hanya bisa senyum nyengir membaca saran nama anak dengan awalan huruf Q yang unik.

Penasaran kan dengan saran nama apa saja yang diberikan netizen dengan awalan huruf Q? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, nama anak dengan awalan huruf Q unik ala netizen, Senin (18/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berasa kayak ketikan smartphone ya guys.

3 dari 7 halaman

2. Nama panjangnya pasti qolak pisang.

4 dari 7 halaman

3. Efek pandemi, jadi ada inspirasi nama nih.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, speechless baca nama saran anak yang satu ini.

6 dari 7 halaman

5. Kalau anak dengan nama Quentang main ke pasar, auto dipanggil terus-terusan deh sama orang.

7 dari 7 halaman

6. Nah kalau pakai nama ini semoga rezekinya ketularan Atta Halilintar ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.