Sukses

6 Potret Lawas Jonatan Christie, Foto Masa SMP Curi Perhatian

Mengintip foto-foto lawas dari tunggal putra badminton Indonesia, Jonatan Christie.

Liputan6.com, Jakarta Nama Jonatan Christie sedang menjadi pusat perhatian masyarakat Tanah Air. Jonatan berhasil memastikan Indonesia menjadi juara Thomas Cup 2020 setelah menang rubber set di laga ketiga. Kemenangan Jonatan memastikan Indonesia membawa pulang piala Thomas Cup ke Bumi Pertiwi.

Keberhasilan Jonatan Christie ini membuat publik mulai mengulik segala kehidupan tentang tunggal putra berusia 24 tahun ini. Termasuk untuk melihat foto-foto lawas dari Jonatan Christie. Ya, foto lawas Jonatan Christie ini berhasil bikin senyum publik karena sedari dulu pemilik tinggi 179 cm ini sudah terlihat tampan.

Mulai dari foto masa kecil Jonatan Christie yang imut banget hingga foto masa SMA, merupakan foto-foto lawas Jonathan Christie yang bakal bikin kamu senyum. Jonatan sedari dulu memang sudah berprestasi dengan ditunjukkan juga dengan foto saat ia berhasil menjadi juara di ajang kompetisi badminton.

Penasaran kan dengan potret lawas Jonatan Christie? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret lawas Jonatan Christie yang curi perhatian, Senin (18/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto masa kecil Jonatan Christie. Imut menggemaskan bukan?

3 dari 7 halaman

2. Saat masuki usia remaja, paras Jonatan Christie mulai mencuri perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Ini dia foto lawas atlet kelahiran 5 September 1997 saat masih SMP.

5 dari 7 halaman

4. Pria yang akrab disapa Jojo berhasil meraih emas Olimpiade Pelajar Sekolah Dasar se-Asia Tenggara dan Olimpiade Olahraga dan Siswa Nasional pada 2008.

6 dari 7 halaman

5. Di usia 15 tahun, Jojo pernah memenangkan gelar internasional senior pertamanya di Indonesia International Challenge.

7 dari 7 halaman

6. Saat memasuki masa SMA, Jonatan Christie mulai fokus menjadi atlet badminton terlihat dari postur tubuh yang sudah layaknya atlet profesional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.