Sukses

Seniman Ini Buat Tumpahan Kopi Jadi Karya Seni, 7 Hasilnya Mengagumkan

Berawal dari tak sengaja tumpahkan kopi menghasilkan karya yang berhasil memukau banyak netizen.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang memang terlahir dengan bakat alami untuk menjadi seorang seniman. Namun, meski begitu tak sedikit pula yang tetap memilih untuk melatih bakat yang dimiliki agar mendapatkan hasil sempurna.

Hal ini pula yang dilakukan oleh seorang seniman bernama Giulia Bernardelli. Wanita asal Italia ini bahkan mampu membuat sebuah lukisan dari tumpahan kopi di sebuah meja ataupun lantai.

Giulia Bernardelli sendiri memulai untuk membuat sebuah karya seni lukis dari kopi saat dirinya tak sengaja menumpahkannya. Namun, bukannya langsung membersihkannya, Bernardelli justru mengambil sendok untuk digunakan sebagai kuas. Berawal dari inilah Bernardelli kini justru dikenal sebagai salah satu seniman kopi terbaik di dunia.

Wanita lulusan Akademi Seni Rupa Bologna ini bahkan menjadikan karya seni lukis dari kopi sebagai salah satu karya yang bermakna. Ia juga kerap menggunakan berbagai makanan atau minuman lainnya untuk dijadikan media lukis dan mengunggahnya di media sosial.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @bernulia, berikut ini beberapa hasil karya seni Giulia Bernardelli dari kopi yang curi perhatian, Senin (18/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melalui akun Instgaram pribadinya, Bernardelli pun kerap mengunggah hasil karya seninya.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, meski hanya menggunakan kopi saja, akan tetapi detail lukisan yang dibuat menakjubkan.

4 dari 8 halaman

3. Ia pun hanya memanfaatkan sendok kecil dan mengatur cairan kopi saat melukis.

5 dari 8 halaman

4. Hasil karya seni kopi yang dibuat pun berhasil curi perhatian banyak netizen.

6 dari 8 halaman

5. Tak sedikit netizen yang memberikan pujian terhadap karya seni lukisnya.

7 dari 8 halaman

6. Bukan hanya memanfaatkan tumpahan kopi saja sebagai media lukis, akan tetapi Giulia Bernardelli juga kerap menggunakan berbagai sereal hingga buah-buahan.

8 dari 8 halaman

7. Tertarik untuk mencobanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.