Sukses

6 Status WhatsApp Kocak Ala Bapak-Bapak Ini Ngajak Ketawa

Liputan6.com, Jakarta Media sosial sekarang kerap jadi tempat untuk ajang kebolehan. Mulai dari pamer kesuksesan, kesedihan hingga berbagai kejadian lucu yang mengundang tawa. Media sosial pun kerap jadi sarana untuk mencari hiburan, hingga menuangkan bakat kreativitas.

Seperti yang dilakukan oleh para bapak-bapak, namun uniknya para bapak-bapak ini kerap unjuk gigi saat bikin status lucu. Bikin status lucu layaknya pelawak. Para bapak-bapak ini pun sukses mengundang tawa.

Banyak dari status lucu para bapak-bapak ini pun diunggah dalam media sosial Twitter yang hingga saat ini kerap curi perhatian. Berikut 6 status WhatsApp kocak bapak-bapak yang Liputan6.com kutip dari Twitter @txtdrstoryWA, Senin (18/10/2021)

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Walaupun bikin segalon kopi juga masih ngantuk kalau enggak diminum pak!

3 dari 7 halaman

2. Nanti saingannya bikin restoran bebek lepas

4 dari 7 halaman

3. Coba kalau bangun sore, pasti lapernya sore hari

5 dari 7 halaman

4. Tetap syukuri apapun rezekinya

6 dari 7 halaman

5. Paling ringan kalau istirahat tapi dapat uang

7 dari 7 halaman

6. Sudah dibaca serius ternyata bikin lawakan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.