Sukses

Jarang Muncul di Televisi, Ini 6 Potret Terbaru Charly Van Houten yang Curi Perhatian

Charly Van Houten disebut makin tampan dan awet muda oleh netizen.

Liputan6.com, Jakarta Nama Charly Van Houten tentunya sudah tak asing lagi bagi penikmat musik Tanah Air. Pria kelahiran 5 November 1979 ini sudah sangat populer sejak 2004, ketika menjadi vokalis dari band ST12. Kemudian setelah keluar dari manajemen ST12, pada bulan September 2011, Charly bersama Pepeng yang juga mantan anggota ST12 membentuk Setia Band.

Ia pun telah melahirkan berbagai karya bersama Setia Band. Namun bukan hanya kariernya saja, penampilan Charly Van Houten pun berhasil mencuri perhatian. Sejak kemunculannya, Charly sudah memiliki gaya yang ikonik. Salah satunya ialah gaya rambut gondrong belah tengahnya.

Beberapa waktu terakhir, pemilik nama lengkap Muhammad Charly Van Houtten ini tampil dengan gaya yang berbeda dari sebelum-sebelumnya. Kini Charly memotong rambutnya jadi pendek dan menghilangkan gaya belah tengah. Tak tanggung-tanggung ia juga mengubah warna rambutnya menjadi pirang.

Menurut netizen, dengan penampilan baru itu, Charly terlihat lebih tampan dan awet muda. Berikut 6 potret terbaru Charly Van Houten yang curi perhatian, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (19/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah jarang terlihat di televisi, rupanya Charly Van Houten mengubah gaya penampilannya.

3 dari 7 halaman

2. Ikonik dengan gaya rambut gondrong belang tengah, begini penampilan terbaru vokalis band Setiaku dengan rambut pendek.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya dipotong pendek, pria 41 tahun ini juga mewarnai rambutnya jadi pirang.

5 dari 7 halaman

4. Banyak netizen yang memuji Charly Van Houten terlihat lebih tampan dan awet muda.

6 dari 7 halaman

5. Tidak hanya rambut, tubuh Charly juga tampak berubah. Bila sebelumnya berisi, kini terlihat kurus.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah jarang tampil di layar kaca, Charly beberapa kali menjadi bintang tamu di acara televisi dan melebarkan sayap sebagai YouTuber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.