Sukses

Awet Muda di Usia 50 Tahun, Ini 6 Potret Thalia Pemeran Telenovela Rosalinda

Liputan6.com, Jakarta Pecinta telenovela pasti sudah tak asing lagi dengan sosok Thalia. Wajahnya kerap menghiasi layar kaca pada akhir 90-an. Perannya dalam telenovela berjudul Rosalinda begitu populer di Indonesia. Wanita bernama lengkap Ariadna Thalía Sodi Miranda merupakan aktris asal Meksiko yang kerap berperan sebagai protagonis.

Miliki wajah khas wanita Latin, kecantikannya tak pudar meski kini telah menginjak usia 50 tahun. Dua dekade berlalu setelah perilisan Rosalinda, sosok Thalia semakin cantik dan menawan. Di usianya yang hampir setengah abad, ibu dua anak ini ternyata sudah tak lagi aktif di dunia seni peran.

Thalia kini mendalami bakatnya di bidang tarik suara. Terbukti, 13 album solo telah diluncurkan Thalia sejak tiga dekade berkarya di industri hiburan dan dinobatkan sebagai penyanyi sekaligus aktris Meksiko paling sukses dan berpengaruh di dunia. Ia pun dijuluki Queen of Latin Pop oleh sejumlah media internasional karena kesuksesannya di aliran musik Latin Pop.

Lama tak terlihat, banyak yang penasaran dengan sosoknya sekarang. 20 tahun berlalu, nyaris tak ada perubahan pada penampilannya. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @thalia, beberapa potret terbaru Thalia pemeran Telenovela Rosalinda yang awet muda di usia 50 tahun, Selasa (19/10/2021).

 

 

 

 

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Thalia di usia setengah abad yang selalu tampil prima dengan senyum manisnya.

3 dari 7 halaman

2. Wanita kelahiran Meksiko, 26 Augustus 1971 ini selalu energik saat berfoto.

4 dari 7 halaman

3. Tak lagi aktif di dunia seni peran, kini Thalia fokus di bidang tarik suara.

5 dari 7 halaman

4. Selain karier yang sukses, kehidupan rumah tangganya dengan eksekutif produser, Tommy Mottola terlihat adem ayem.

6 dari 7 halaman

5. Sebagai pesohor dunia, Thalia tentu memiliki cara tersendiri untuk menjaga penampilannya agar tetap bugar.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Thalia dipuji tak terlalu berbeda seperti ketika dirinya masih membintangi telenovela Rosalinda.