Sukses

Minta Motor yang Lewat Dihilangkan, 6 Hasil Edit Foto Pria Ini Hasilnya Kocak

Liputan6.com, Jakarta Pada zaman teknologi serba canggih seperti sekarang ini, mengubah atau memanipulasi sebuah foto bukanlah hal yang sulit. Berbekal keahlian dan ditunjang dengan aplikasi yang mumpuni, kamu bisa dengan mudah mengedit fotomu agar wajah terlihat lebih putih, tubuh terlihat langsing dan lain sebagainya.

Jika dulu mengedit foto harus menggunakan perangkat komputer, sekarang ini hanya lewat ponsel pun kamu sudah bisa melakukannya. Namun tak jarang pula, orang yang kesulitan untuk memanipulasi foto seperti itu. Jalan keluarnya adalah meminta bantuan orang lain.

Kalau tidak punya teman yang pintar mengedit foto, solusi lain adalah meminta warganet untuk mengeditkan fotomu. Apalagi sekarang ini banyak akun hiburan yang sering edit-edit foto milik warganet. Meski demikian yang namanya meminta bantuan tentu hasilnya tak melulu sesuai ekspektasi.

Bahkan beberapa editor sengaja mengedit foto seseorang menjadi nyeleneh dan sangat lucu. Seperti salah satu warganet yang diunggah pada akun Twitter @pantungalimar. Ia memperlihatkan seorang pria yang meminta motor lewat untuk dihilangkan.

Hasil editannya pun di luar ekspektasi dan berakhir kocak. Berikut 6 potret edit foto pria minta menghilangkan motor yang lewat, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (19/10/2021).

2 dari 7 halaman

1. Minta dihilangkan sih, tapi ya enggak gini juga.

3 dari 7 halaman

2. Motornya diganti pakai sapu, berasa kayak di film Harry Potter,

4 dari 7 halaman

3. Akhirnya ada editan yang sesuai ekspektasi, tapi terlihat kesepian nih masnya.

5 dari 7 halaman

4. Sudah naik awan, tapi tetep ditilang juga.

6 dari 7 halaman

5. Memang benar ya kalau kreativitas seseorang itu tanpa batas.

7 dari 7 halaman

6. Kalau ini lengkap dengan petunjuk jalan menuju Hogwarts seperti film Harry Potter ya.