Sukses

6 Potret Lawas Nova Soraya di Awal Karier, Pancarkan Pesona Sedari Dulu

Nova Soraya ‘Tukang Bubur Naik Haji’ kini kian bersinar di industri hiburan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Nova Soraya Lalwani atau yang lebih dikenal dengan nama Nova Soraya tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis kelahiran 16 November 1978 ini mengawali karier sejak tahun 1998 dan namanya kian melambung sejak berperan sebagai Romlah dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

Sepanjang kariernya, lawan main mendiang Edy Oglek ini sudah membintangi ragam judul sinetron. Nova Soraya juga pernah menjadi model cover majalah di awal kariernya. Sejak pertama kali terjun menjadi seorang bintang hingga kini namanya kian bersinar, pesona Nova Soraya sudah terpancar sejak dulu.

Belum lama ini, Nova Soraya unggah potret lawas saat dirinya menjadi model cover majalah. Kolom komentar unggahannya pun ramai pujian bahkan sukses bikin warganet dan sederet rekan artis pangling dengan potret lawasnya.

Bintang film Sajen ini juga dipuji bahwa parasnya tak pernah berubah sejak terjun ke industri hiburan 23 tahun yang lalu. Meski kini sudah banyak pendatang baru yang hiasi layar kaca, Nova Soraya tetap dicintai penggemar dengan ciri khasnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas Nova Soraya di awal karier, Selasa (19/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum dikenal menjadi artis sinetron, bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini mengawali karier sebagai model cover majalah dan bintang iklan.

3 dari 7 halaman

2. Tahun 2001 merupakan debut awal Nova Soraya terjun menjadi bintang sinetron.

4 dari 7 halaman

3. Sinetron Kalau Cinta Jangan Marah adalah sinetron pertama yang dibintangi artis berusia 42 tahun ini.

5 dari 7 halaman

4. Lewat sinetron Tukang Bubur Naik Haji tahun 2013, nama Nova Soraya kian melambung dan dikenal oleh masyarakat Indonesia.

6 dari 7 halaman

5. Meski banyak pendatang baru, tak sedikit warganet yang merasa rindu dengan akting Nova Soraya di layar kaca.

7 dari 7 halaman

6. Jika potret lawas dan potret terkini disandingkan, paras pemeran Jelita dalam sinetron Aca Aca Nehi Nehi ini tak banyak berubah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.