Sukses

6 Chat Penumpang Jelaskan Lokasi Penjemputan ke Ojek Oline Ini Kocak

Petunjuk lokasi penjemputan ini malab bikin bingung driver ojek onlinenya.

Liputan6.com, Jakarta Saat mendapat sebuah orderan, sejumlah driver ojek online biasanya akan mengirimkan pesan singkat kepada customernya. Umumnya, mereka akan bertanya apakah titik penjemputan atau pengantaran sudah sesuai dengan lokasi di peta online atau maps.

Hal tersebut dilakukan oleh para ojek online, lantaran tak jarang lokasi sang calon penumpang ternyata berbeda dari titik yang ada pada maps. Alhasil, jika sudah begitu kedua pihak pun jadi repot sendiri. Sang driver repot mencari-cari, tapi tak kunjung ketemu.

Sementara itu, sang penumpang jadi harus berlama-lama menunggu. Namun, mayoritas dari para customer tersebut pun cukup kooperatif. Tak cuma menjawab chat yang dikirim sang driver, sebagian dari mereka bahkan memberikan petunjuk lokasi penjemputan dengan lebih detail.

Namun lokasi yang disebutkan oleh pelanggan ini malah absurd banget dan bikin driver jadi bingung. Kendati demikian, chat penumpang jelaskan lokasi penjemputan pada ojek online ini berakhir kocak. Berikut 6 chat penumpang jelaskan lokasi penjemputan ke ojek online, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (19/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah jadi malah curhat kan penumpangnya.

3 dari 7 halaman

2. Sombong ya, rumahnya paling besar kayak istana deh.

4 dari 7 halaman

3. Ada yang kenal sama Bang Alunk?

5 dari 7 halaman

4. Daripada diamuk bapaknya, udahlah turutin aja.

6 dari 7 halaman

5. Sebuah petunjuk yang sangat berguna.

7 dari 7 halaman

6. Driver pun pasti kebingungan bacanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.