Sukses

6 Momen Bahagia Lucky Perdana dan Lidi Brugman Umumkan Hamil Anak Kedua

Kisah cinta sempat diwarnai kontroversi, kini buktikan hidup bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Lucky Perdana dan Lidi Brugman. Pasangan yang kisah cintanya sempat kontroversi lantaran dituding selingkuh ini sekarang mengumumkan kehamilan anak kedua. Berita itu dikabarkan langsung oleh Lucky dan Lidi melalui Instagram masing-masing.

Dalam postingan keduanya, mereka membagikan foto hasil testpack yang menunjukkan tanda positif. Bintang sinetron Candy itu juga menunjukkan foto mesra dengan memeluk sang istri karena bahagia akan memiliki satu buah hati lagi. Aktor 35 tahun itu menuliskan rasa bangga menjadi seorang ayah.

"Tidak ada hal lain yang membahagiakan dan membanggakan selain menjadi seorang ayah untuk anak-anakku. Terima kasih istriku yang selalu mengingatkanku pentingnya arti hidup, keluarga dan kematian," tulis Lucky Perdana dalam keterangan unggahan.

Selain mengucap terima kasih, pria kelahiran 8 April 1986 itu juga menuliskan harapan jenis kelamin buah hati keduanya. Ia berharap agar diberikan anak perempuan, mengingat anak pertama mereka yang bernama Zayn Kael Callisto berjenis kelamin laki-laki. 

"Terimakasih lagi-lagi kamu memberikan hadiah yang luar biasa ini. Inshaa Allah Zayn punya adik lagi mudah-mudahan perempuan ya YA ALLAH. Sehat-sehat selalu istri dan anakku yang masih di dalam perut," sambungnya.

Berikut beberapa potret momen bahagia Lucky Perdana dan Lidi Brugman saat umumkan kehamilan anak kedua, dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya, Selasa (19/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lucky Perdana dan Lidi Brugman tengah berbahagia karena dikaruniai anak kedua yang masih dalam kandungan.

3 dari 7 halaman

2. Begitu bahagia, Lucky Perdana mencium istrinya sembari memegang testpack.

4 dari 7 halaman

3. Kehamilan Lidi telah terdeteksi beberapa waktu lalu. Namun, ia baru mengumumkannya kepada publik pada Senin, (18/10) lewat Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Sebelumnya, Lucky dan Lidi sudah memiliki seorang anak laki-laki. Kini, Lucky berharap anak kedua dari Lidi berjenis kelamin perempuan.

6 dari 7 halaman

5. Lidi Brugman pun tampil cantik dengan dress off shoulder warna kuning yang manis, menambah aura keibuan.

7 dari 7 halaman

6. Lucky sendiri akan menjadi ayah dari 3 orang anak. Sebelum menikah dengan Lidi, ia punya seorang anak laki-laki bernama Almeer Mumtaaz dari pernikahannya dengan Veronica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.