Sukses

Lama Ditinggal, Kondisi Laptop Penuh Semut Ini Bikin Pasrah

Laptop dikerumuni semut sampai file yang mungkin saja sudah hilang bikin prihatin.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Corona Covid-19 yang mewabah di Indonesia membuat siswa hingga mahasiswa mau tak mau harus melanjutkan kuliah secara online. Lantaran keputusan sekolah dan kuliah online, banyak mahasiswa yang memutuskan untuk pulang ke kampung halaman.

Ditinggal hampir satu tahun lamanya, tentunya dapat dibayangkan bagaimana kondisi kos para mahasiswa perantau. Bahkan ketika balik ke perantauan, tak sedikit orang yang dibuat kaget dengan kondisi kamar kos yang sudah banyak berubah dan bikin melongo.

Salah satu pemilik akun TikTok @anwarrr26 belum lama ini mengunggah kondisi laptopnya yang sudah penuh dengan semut lantaran ditinggal terlalu lama. Bahkan dari unggahannya, laptop sang pemilik akun sepertinya sudah rusak total lantaran banyaknya semut yang mengerumuni.

Penampakan kamar kos sampai kondisi barang kos usai ditinggal dalam jangka waktu cukup lama selama Covid-19 kerap melintasi linimasa FYP. Bahkan unggahan tentang penampakan kamar kos yang sudah berubah usai ditinggal bikin terheran-heran.

Berikut Liputan6.com melansir dari laman TikTok @anwarrr26 tentang video kondisi laptop dikerumuni semut sejak ditinggal lama, Selasa (19/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laptop Dikerumuni Semut

Perkembangan media sosial yang semakin pesat kini membuat banyak orang cukup sering unggah ragam konten video di laman media sosialnya. Mulai dari video kocak sampai video yang bikin prihatin.

Salah satu video yang belum lama ini viral adalah video kondisi laptop sang pemilik akun @anwarrr26 yang dikerumuni semut usai ditinggal dalam jangka waktu yang lama. Melihat kondisi laptop yang sudah memprihatinkan tentunya file di dalam laptop pun bisa saja hilang dan tak bisa diselamatkan.

@anwarrr26

banyak file2 penting padahal#fypage

♬ DJ Lalala - yogaserge

Terlihat dalam video tersebut, sang pemilik akun membagikan momen saat ia memperlihatkan kondisi laptopnya yang sudah dikerumuni semut. Tertulis keterangan pada video tersebut, kondisi tersebut terjadi lantaran laptop ditinggal cukup lama.

Keyboard, touchpad terlihat sudah berwarna hitam lantaran dikerumuni semut. Dilihat dari kondisinya sepertinya laptop tersebut dikerumuni cukup lama oleh semut. Kondisi layar laptop pun juga terlihat memprihatinkan.

Melalui keterangan captionnya, sang pemilik akun menuliskan bahwa ada banyak file penting dalam laptop miliknya. Tapi melihat kondisi laptop, mesin laptop tersebut sepertinya sudah rusak karena dikerumuni semut. Sang pemilik akun pun menjawab melalui kolom komentar bahwa laptonya sudah mati total.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 18 Oktober 2021 ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari seribu kali dan mendapatkan seribu komentar lebih dari warganet. Bahkan banyak yang berkomentar pernah juga mengalami kejadian serupa.

“Tp emng bener semut suka bngt di celah2 laptop.” Tulis Luxioo disertai emot nangis.

“Banyak kenangan manis di dalam laptopnya.” Kata maisiealiaaaa disertai emot sedih.

“Kok merindingnya sampeeee siniiiii.” Imbuh attarischa psychology.

“Laptopnya mengandung gula.” Timpal Aliyyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.