Sukses

6 Momen Celine Evangelista Momong Keempat Buah Hati, Jadi Ibu Idaman

Liputan6.com, Jakarta Sosok Celine Evangelista belakangan ramai diperbincangkan. Aktris blasteran Indonesia-Italia ini ramai dosort soal kehidupan rumah tangganya dengan Stefan William.

Kabar rumah tangganya diisukan sedang dalam masalah memang sudah terdengar cukup lama. Meski begitu, Celine baru membeberkannya beberapa waktu lalu lewat acara di salah satu acara di televisi swasta.

Tak mau isu itu ramai, rupanya Celine memikirkan kondisi anak-anaknya. Wanita kelahiran 1992 itu diketahui memiliki empat buah hati. Lewat media sosialnya, ia kerap membagikan momen manis kala mengasuh anak-anaknya tersebut. 

Jadi ibu idaman, berikut ini 6 momen Celine Evangelista momong keempat buah hatinya yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (19/10/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Celine Evangelista memiliki empat buah hati yakni Jemima, Eleeya, Lucio dan Koa.

3 dari 7 halaman

2. Meski disibukkan dengan kegiatannya di dunia hiburan, aktris 29 tahun ini selalu menyempatkan waktu untuk anak.

4 dari 7 halaman

3. Berbagai momen manis sering ia bagikan di akun Instagram maupun vlog YouTube miliknya.

5 dari 7 halaman

4. Sempat mengalamai dua kali perceraian, Celine disebut-sebut sebagai ibu dan wanita yang kuat.

6 dari 7 halaman

5. Lewat vlog-nya, sehari-hari ia mengurus sendiri keempat buah hatinya sebelum bekerja.

7 dari 7 halaman

6. Tak heran jika banyak yang memberikan dukungan kepada wanita yang punya nama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.