Sukses

Ungkap Jenis Kelamin Anak, Ini 6 Potret Baby Shower Vanessa Lima

Baby shower Vanessa Lima meriah dihadiri keluarga dan sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Erick Iskandar dan Vanessa Lima kini tengah menanti anak pertama. Baru-baru ini, Vanessa Lima mendapat kejutan baby shower dari keluarga dan juga sahabat. Tak terkecuali Jessica Iskandar sebagai adik ipar. Kekasih Vincent Verhaag itu juga menuliskan selamat dan doa kepada Vanessa dan bayi dalam kandungannya.

"Congratulation Erick and Vanessa ❤️ so happy for you! Lancar terus sampai lahiran ya, semoga baby dan ibu sehat terus!" tulis Jessica Iskandar pada keterangan foto Instagram.

Tidak hanya baby shower, pasangan yang sebentar lagi akan menyambut kelahiran buah hati pertama mereka ini juga menjadikan acara itu sekaligus dengan gender reveal. Terungkap, saat ini Vanessa Lima sedang mengandung bayi berjenis kelamin laki-laki. Selain Jessica Iskandar, dalam acara tersebut tampak pula Gisella Anastasia.

Kehadiran keluarga dan sahabat tentu menambah kebahagiaan pasangan ini. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram berbagai sumber, beberapa potret baby shower Vanessa Lima, Selasa (19/10/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Digelar Minggu (17/10/2021), acara baby shower Vanessa Lima dihadiri oleh Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag yang kompak pakai outfit putih.

3 dari 7 halaman

2. Gisella Anastasia dan Sally Adelia juga turut hadir meramaikan baby shower Vanessa.

4 dari 7 halaman

3. Dekorasi baby shower Vanessa dibuat sederhana dengan dominasi hiasan balon dari berbagai ukuran dan warna.

5 dari 7 halaman

4. Baby shower ini sekaligus dijadikan sebagai pengungkapan jenis kelamin anak pertama Vanessa dan Erick Iskandar.

6 dari 7 halaman

5. Diketahui, Vanessa tengah mengandung bayi berjenis kelamin laki-laki.

7 dari 7 halaman

6. Menantikan anak pertama, Vanessa dan Erick Iskandar siap memiliki status baru yaitu sebagai seorang ibu dan bapak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.