Sukses

8 Potret Rumah Mewah Sammy Simorangkir, Berkonsep Loop House

Gaya rumah Sammy Simorangkir dan Viviane seperti berada di Beverly Hills, California.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan menjadi seorang selebriti ternama di Tanah Air memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Bahkan, ketika sosok artis tersebut sudah mulai jarang terlihat di layar kaca.

Hal ini pula yang terjadi dengan Sammy Simorangkir. Nama Sammy Simorangkir sendiri sebelumnya dikenal luas oleh publik sebagai vokalis dari band Kerispatih. Namun, karier dari pria asal Bandung, Jawa Barat ini sempat meredup usai terlibat dengan kasus narkoba pada 2010 lalu. Bahkan, setelah itu dirinya memilih untuk keluar dari band Kerispatih dan bersolo karier. 

Meski mulai jarang muncul di layar kaca, akan tetapi kehidupan Sammy Simorangkir masih curi perhatian banyak netizen. Terbaru, melalui vlog di channel YouTube Boy William, Sammy Simorangkir dan sang istri, Viviane pun menunjukan rumah mewahnya yang mengambil konsep loop house.

Kediaman pasangan yang menikah pada Juli 2017 ini pun berhasil curi perhatian. Pasalnya, rumah mewah Sammy Simorangkir dan Vivian terasa seperti berada di Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari channel YouTube Boy William, berikut ini beberapa potret rumah artis Sammy Simorangkir dan Vivian yang berkonsep loop house, Selasa (19/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Kediaman Sammy Simorangkir dan Viviane ini memang tampak berbeda.

3 dari 9 halaman

2. Pada bagian ruang tengah yang didominasi dengan warna hitam terdapat rak untuk menyimpan berbagai pajangan hingga foto. Bahkan terlihat pula ada set drum.

4 dari 9 halaman

3. Dapur bersih serta ruang makan pun dibiarkan menyatu tanpa sekat. Hal ini membuat ruangan terlihat semakin luas apalagi dengan kaca besar.

5 dari 9 halaman

4. Bahkan, tangga yang digunakan dikediaman pasangan selebriti ini terbilang cukup unik.

6 dari 9 halaman

5. Salah satu sudut kolam renang terdapat ruangan untuk bersantai dengan beberapa kursi dari rotan serta sofa.

7 dari 9 halaman

6. Ruang tengah yang didominasi dengan warna monokrom ini juga memiliki jendela kaca besar sebagai penerangan alami di siang hari.

8 dari 9 halaman

7. Sedangkan, pada bagian kamar justru lebih didominasi dengan warna-warna ornamen kayu.

9 dari 9 halaman

8. Bagian rooftop rumah Sammy Simorangkir dan Viviane pun diubah menjadi sebuah taman kecil dengan berbagai tanaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.