Sukses

6 Potret Terbaru Cindai Idola Cilik 4, Pernah Ikut Audisi Indonesian Idol 2019

8 tahun berlalu sejak perjalanannya di Idola Cilik 4 terhenti, kini penampilan Cindai sudah banyak berubah.

Liputan6.com, Jakarta Gloria Chindai Lagio atau yang lebih dikenal dengan Cindai Idola Cilik mungkin sudah tak asing lagi. Cindai merupakan jebolan Idola Cilik musim keempat yang harus puas dengan peraihan juara 4 setelah bersaing dengan Bagas Rahman Dwi Saputra, Difa Ryansyah, dan Chelsea Agatha.

8 tahun berlalu sejak perjalanannya terhenti di Idola Cilik musim keempat di babak 4 besar, kini penampilan Cinda sudah banyak berubah. Penyanyi kelahiran 27 Agustus 2000 ini kini masih aktif bernyanyi dan kerap menyapa penggemarnya lewat suara emasnya yang diunggah di media sosial.

Selain pernah mengikuti ajang Idola Cilik, penyanyi berusia 21 tahun ini juga pernah ikuti ajang Indonesia Idol tahun 2019. Dirinya berhasil mendapatkan golden ticket saat audisi, tetapi sayangnya Cindai tidak berhasil melaju sampai ke babak spektakuler.

Masih bersinar di dunia tarik suara, Cindai kerap curi perhatian dan banjir pujian dari penggemarnya. Apalagi kini penampilannya sudah makin dewasa yang tentunya sangat berbeda ketika Cindai ikuti ajang Idola Cilik saat usianya masih 7 tahun.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @gloriachindaiii tentang potret terbaru Cindai Idola Cilik 4 usai 8 tahun berlalu, Rabu (20/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 8 tahun berlalu, kini usia Cindai sudah menginjak 21 tahun. Dirinya tumbuh menjadi gadis cantik yang juga masih aktif bernyanyi.

3 dari 7 halaman

2. Sukses bikin penonton gemas saat jadi peserta Idola Cilik, kini Cindai sukses bikin pangling karena pesonannya saat dewasa kian terpancar.

4 dari 7 halaman

3. Rupanya Cindai juga masih sering tampil dengan poni depan, sama seperti saat Cindai jadi peserta Idola Cilik 2013 silam.

5 dari 7 halaman

4. Tampil dengan poni depan merupakan salah satu gaya rambut Cindai yang melekat pada dirinya.

6 dari 7 halaman

5. Punya senyum yang manis, penyanyi muda kelahiran Manado ini kerap dipuji cantik oleh warganet.

7 dari 7 halaman

6. Menilik dari laman Instagramnya, Cindai kini tengah menempuh pendidikan di Universitas Sam Ratulangi dan menetap di Manado.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.