Sukses

Celine Evangelista dan Stefan William Resmi Bercerai, Ini 5 Faktanya

Lima tahun jalani pernikahan dengan Stefan William, kini Celine menjanda lagi

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga selebriti Celine Evangelista dan Stefan William, belakangan memang banyak disorot. Pasalnya pasangan selebriti yang telah dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya tersebut, dikabarkan sudah pisah rumah.

Sudah pisah rumah sejak awal 2021, kini keduanya resmi bercerai sejak Senin, (18/10/2021). Perceraian pasangan selebriti ini dikabulkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Perkara sudah diputuskan pada 18 Oktober 2021. Putusannya majelis hakim dalam perkara tersebut mengabulkan gugatan penggugat," ungkap Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharto, saat ditemui Selasa (19/10/2021).

Sejak kabar rumah tangganya yang retak, Celine sendiri kerap muncul di layar kaca. Sebelumnya, ia pun kerap asuh anaknya ketimbang mengisi berbagai acara di televisi.

Berikut 5 fakta perceraian Celine Evangelista dan Stefan William yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Rabu (20/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pada awalnya, Celine Evangelista yang ajukan gugatan cerai

Aktris yang sudah lama dikenal bermain banyak sinetron, Celine Evangelista ajukan gugatan cerai kepada Stefan William sejak Juli 2021 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sejak kabar perceraian keduanya berhembus, pasangan ini pun kerap disorot dan disayangkan bila memang harus berpisah. Banyak penggemarnya pun doakan agar keduanya kembali rujuk di kolom komentar Instagram masing-masing.

3 dari 6 halaman

2. Sudah pisah rumah sejak awal 2021

Kabar keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sudah berhembus sejak cukup lama. Lalu pada akhirnya keduanya ajukan perceraian pada bulan Juli 2021.

Namun, baik Celine maupun Stefan keduanya telah berpisah rumah sejak awal tahun 2021. Hal ini pun turut disampaikan Stefan dalam unggahan InstaStorynya untuk menanggapi pemberitaan yang beredar.

4 dari 6 halaman

3. Sempat diisukan selingkuh, Stefan William mengaku sudah tempuh berbagai cara

Perpisahan antara Celine Evangelista dan Stefan William, ternyata merupakan sebuah perjalanan yang panjang. Keduanya tidak semerta-merta langsung berpisah dan putuskan untuk bercerai.

Stefan mengungkapkan bahwa keduanya jalani konseling dan mediasi. Namun hasil akhirnya tetap berpisah. Stefan sempat diisukan berselingkung, namun ia pun menampik kabar tersebut.

Selain itu, kabar kedekatannya dengan seorang wanita belakangan ini pun ia benarkan.

5 dari 6 halaman

4. Celine Evangelista meminta nafkah Rp 30 juta per bulan

Dalam persidangan, diputuskan bahwa Stefan William akan memberi nafkah sebesar Rp 30 juta per bulan. Nafkah ini pun nantinya untuk anak-anak Stefan William dan Celine sampai mereka dewasa.

"Memerintahkan tergugat untuk turut bertanggung jawab dan membantu biaya pendidikan, kesehatan, dan kebutuhkan lain untuk anak-anak hingga dewasa sebesar Rp 30 juta setiap bulan," tambahnya

6 dari 6 halaman

5. Sejak awal kabar keretakan rumah tangganya, Celine kerap muncul di layar kaca

Sejak menikah dengan Stefan William, Celine Evangelista diketahui cukup jarang muncul di layar kaca. Ia pun kerap terlihat sedang sibuk asuh anak-anaknya yang masih kecil.

Namun, memang sejak awal tahun Celine kerap muncul di layar kaca. Apalagi ia menjadi host sebuah acara televisi.

Hal ini pun ia lakukan untuk menafkahi anak-anak, sedangkan ia sendiri masih memiliki banyak adik-adik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.