Sukses

6 Keterangan di Alarm Ponsel Ini Kocak, Dijamin Langsung Bangun

Ragam upaya dilakukan agar bisa bangun tepat waktu.

Liputan6.com, Jakarta Alarm merupakan salah satu cara ampuh yang bisa digunakan agar dapat bangun tepat waktu. Jika tidak ada teman, pacar, atau ibu yang membangunkan, cara selanjutnya yang bisa dicoba adalah menggunakan alarm.

Meski menggunakan alarm bagi sebagian orang tak sepenuhnya berhasil, tak sedikit orang yang tetap menyalakan alarm sebagai bentuk upaya agar bisa bangun tepat waktu. Bahkan ragam upaya dilakukan agar alarm bisa digubris, salah satunya dengan menuliskan keterangan pada alarm tersebut. 

Tak hanya keterangan, dering yang dipilih sebagai alarm pun mempunyai peranan penting. Ada seseorang yang lebih suka alarm dengan lantunan lembut, dan ada orang yang suka alarm dengan lantunan keras dan bikin kaget.

Keterangan yang berisi kata-kata lembut sampai kata-kata aneh pun dituliskan seseorang pada kolom keterangan alarm ponselnya. Bahkan tak jarang seseorang kemudian bagikan unggah tangkapan layar tulisan keterangan di alarm ponselnya di media sosial.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang keterangan tulisan kocak pada alarm ponsel yang bikin geleng kepala, Rabu (20/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Siapa lagi yang bisa memberikan pujian pagi-pagi selain alarm?

3 dari 7 halaman

2. Kalau keterangannya seperti panggilan Malaikat, dijamin pasti langsung bangun.

4 dari 7 halaman

3. Sambut pagi dengan semangat, untung saja ada alarm yang bisa kasih suntikan semangat.

5 dari 7 halaman

4. Belum juga nyawa terkumpul, eh sudah dikasih kata-kata ngegas nih.

6 dari 7 halaman

5. Demi jadi jodohnya Haruto, harus bangun pagi dan tepat waktu ya.

7 dari 7 halaman

6. Enggak masalah enggak dibangunin pacar, yang penting alarm bisa di setting agar serasa dibangunkan pacar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.