Sukses

Aksi Pria Basmi Ratusan Kecoak di Tembok Rumah Ini Bikin Bergidik

Ratusan kecoak langsung berhamburan saat disemprot obat.

Liputan6.com, Jakarta Kecoak terdapat hampir di seluruh belahan bumi, kecuali di wilayah kutub. Hewan ini menjadi salah satu hewan yang banyak ditakuti orang. Lantaran banyak memabwa bakteri dan menjijikkan.

Hewan berwarna coklat tersebut juga sering dianggap sebagai hama dalam bangunan, walaupun hanya sedikit dari ribuan spesies kecoak yang termasuk dalam kategori ini. Enggak heran jika banyak orang yang tak segan-segan untuk membasminya. 

Seperti yang dilakukan oleh pria satu ini. Aksi pria ini mendadak jadi viral usai membagikan video saat membasmi sarang kecoak. Tak hanya satu atau dua saja, namun terdapat ratusan kecoak yang terekam di videonya.

Diunggah di TikTok, video itu bahkan hingga kini sudah ditonton lebih dari 20 juta views. Banyak warganet yang ikut merasa bergidik ngeri membayangkan jika kecoak itu terbang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Basmi Sarang Kecoak

Dianggap sebagai hewan menjijikkan dan membawa bawa penyakit, membasmi kecoak adalah cara yang biasanya dipilih. Hal itu juga yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @vankhanh762003.

Dalam video yang diunggah Selasa (19/10/2021) Van Khanh, si pemilik akun, merekam aksi memberantas kecoak yang bersarang di balik pintu kayu yang tak terpakai. Pria lain menyemprotkan cairan pembasmi serangga di sepanjang balik pintu kayu berukir tersebut.

Begitu cairan pembasmi serangga disemprotkan di celah-celah antara tembok dan pintu kayu, ratusan ekor kecoak langsung keluar serentak. Satu per satu ratusan kecoak lalu terlihat berjatuhan kembali ke celah antara tembok dan pintu kayu tersebut.

3 dari 3 halaman

Bikin Warganet Bergidik

Diunggah pada selasa (19/10/2021) hingga kini video berdurasi 16 detik itu sudah ditonton lebih dari 20,1 juta views. Tak hanya viral ditonton saja, banyak warganet yang meninggalkan komentarnya. 

"Ngeri klo kecoaknya pada mode terbang" ulis Uhm.

"kecoa be like: langit bisakah kau turunkan hujan tanpa baygon, aku ingin bernafas dengan bebas wkwk" tambah mastaufik.

"nah bayangin aja pas keluar semua kek gitu trs terbang ke elu" saut rimuru.

"bayangin kalo itu di dalem rumah kalian" imbuh Mann.

"liat 1 aja ketar ketir" komentar nay.

@vankhanh762003

♬ nhạc nền - ᕙ(@°Hoàng ◕‿◕ Thoại°@)ᕗ - H_T 21

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.