Sukses

Potret 6 Pasangan Artis Ajak Anak Liburan Pertama Kali, Jadi Momen Bahagia

Liburan sederet pasangan artis ini jadi lebih seru bareng buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis Tanah Air memang tak lepas dari perhatian. Tak hanya perihal kariernya, kebersamaan sang artis bareng keluarga pun kerap menjadi sorotan. Bahkan momen liburan sang artis bareng buah hatinya sukses menyita perhatian publik.

Saat ini banyak pasangan artis yang tengah menikmati momen liburan bareng anak. Momen liburan jadi lebih seru lantaran habiskan waktu liburan bareng buah hati. Bahkan ada beberapa artis yang baru pertama kalinya liburan bareng buah hati usai dikaruniai anak pertama. 

Bali hingga luar negeri merupakan tempat liburan yang biasa dipilih oleh sederet artis Tanah Air. Sajikan pemandangan indah dan manjakan mata, tentunya membuat momen bareng keluarga jadi lebih seru.

Mulai dari Zaskia Sungkar, Citra Kirana, sampai Audi Marissa kini tengah menikmati momen liburan bareng buah hatinya pertamanya. Kehangatan dan kebahagiaan yang dipancarkan oleh sederet artis tersebut bahkan banjir pujian dari warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen pasangan artis ajak anak pertamanya liburan, Rabu (20/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Zaskia Sungkar dan Irwansyah kini tengah menikmati liburan bareng Baby Ukassya di Belanda. Momen tersebut merupakan momen bahagia untuk Kia dan Irwan karena baru pertama kali liburan bareng buah hati.

3 dari 7 halaman

2. Audi Marissa dan Anthony Xie ajak buah hatinya liburan di Bali. Kebahagiaan dan kekompakan keluarga kecil ini bahkan tak lepas dari perhatian publik.

4 dari 7 halaman

3. Bali dipilih Citra Kirana dan Rezky Aditya untuk habiskan waktu bareng Baby Athar. Sejak menikah dan kini usia Athar sudah satu tahun, keluarga Ciki dan Rezky kerap tuai pujian warganet.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah momen liburan Baby Air pertama kali pada Januari lalu. Keluarga kecil ini terlihat kompak, apalagi potret lucu Baby Air yang sukses bikin gemas.

6 dari 7 halaman

5. Beberapa waktu lalu, Dinda Hauw dan Rey Mbayang ajak Baby Shaka liburan ke Lembang. Disebut family goals, pasangan ini kerap menyita perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Liburan seru Baby Shaquille di pantai ini sukses bikin gemas. Keluarga kecil Chika dan Roger akan semakin berwarna karena segera dikarunai anak kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.