Sukses

Blasteran Jepang, Ini 6 Potret Luz Victoria Pendatang Baru di Sinetron Dari Jendela SMP

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP merupakan salah satu sinetron yang kini tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Tayang perdana pada 29 Juni 2020, sinetron yang dibintangi oleh Sandrinna Michelle dan Rey Bong ini sudah menginjak 600 episode.

Meskipun ada banyak sinetron baru yang hiasi layar kaca, sinetron Dari Jendela SMP tetap menjadi favorit. Apalagi jika sinetron tersebut menghadirkan pendatang baru yang membuat sinetron tersebut jadi lebih berwarna dan bikin penasaran. 

Salah satu pendatang baru Dari Jendela SMP yang sukses menyita perhatian adalah artis Luz Victoria Yamawaki. Sebelum DJS, artis muda kelahiran 25 Agustus 2005 ini pernah membintangi sinetron Love Story beberapa episode. Namun setelah itu, dirinya diminta untuk memerankan karakter Zora di Dari Jendela SMP dan adu akting bareng Kiesha Alvaro.

Nama artis blasteran Jepang ini semakin melambung sejak bintangi sinetron Dari Jendela SMP. Meski belum lama menjadi bintang sinetron, namun Luz Victoria sukses bangun chemistry dengan para pemain dan bikin emosi penonton naik turun.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @luz_victoriaa tentang potret Luz Victoria pendatang baru sinetron Dari Jendela SMP, Rabu (20/10/2021).

2 dari 7 halaman

1. Sinetron Dari Jendela SMP merupakan sinetron kedua yang dibintangi oleh artis muda blasteran Jepang ini.

3 dari 7 halaman

2. Punya pesona tersendiri, Luz Victoria Yamawaki sukses menyita perhatian dan pikat hati penonton DJS.

4 dari 7 halaman

3. Sukses berperan sebagai Zora yang merupakan orang ketiga diantara Kiesha Alvaro (Roni) dan Saskia Chadwick (Santi), Luz Victoia bikin emosi penonton naik turun.

5 dari 7 halaman

4. Meski merupakan artis pendatang baru, akting artis berusia 16 tahun ini tak perlu diragukan lagi.

6 dari 7 halaman

5. Melalui laman Instagramnya, Luz Victoria kerap unggah ragam potret dirinya bahkan OOTD-nya penampilannya yang stylish.

7 dari 7 halaman

6. Kerap berseteru di sinetron, begini potret kompak Luz Victoria dan Ratu Sofya di balik layar.