Sukses

Suka Menunda Pekerjaan, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Pemalas

Akibat kebiasaannya menunda-nunda pekerjaan, zodiak ini dikenal sebagai pemalas.

Liputan6.com, Jakarta Mengatur pekerjaan dengan efisien waktu dan tenaga menjadi hal yang diterapkan oleh banyak orang. Namun, di sisi lain ada pula orang-orang yang cenderung tidak bisa mengatur waktu dengan baik. Tipe orang seperti ini biasanya suka menunda pekerjaan.

Hal itu membuat pekerjaannya jadi menumpuk dan bahkan terbengkalai, sehingga tak diselesaikan dengan maksimal. Selain itu, orang yang suka menunda pekerjaan juga karena sifatnya yang pemalas. Akibatnya, saat waktu mengerjakan tugasnya semakin habis, ia jadi kelabakan dan mengerjakan pekerjaan dengan terburu-buru. 

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini suka menunda-nunda pekerjaan. Pemilik beberapa zodiak ini biasanya baru mengerjakan pekerjaannya saat waktu yang tersisa sudah samakin sedikit. Hal itu membuat pekerjaannya cenderung tak diselesaikan dengan maksimal. Akibat kebiasaannya menunda-nunda pekerjaan, beberapa zodiak ini dikenal sebagai pemalas.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang suka menunda pekerjaan dan dikenal paling pemalas, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (21/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Taurus

Pemilik zodiak taurus biasanya punya sifat pemalas yang bisa keluar kapan saja. Ia adalah orang yang cenderung menunda-nunda pekerjaan. Oleh karena sifat pemalasnya, Taurus juga terkadang memanfaatkan bantuan orang lain untuk membantu mengerjakan tugasnya.

Meski begitu, sebenarnya Taurus juga punya sifat rajin. Ia akan menjadi orang yang cukup rajin jika berhubungan dengan masa depannya yang lebih baik.

3 dari 6 halaman

2. Pisces

Pisces juga punya sifat yang cukup pemalas. Pemilik zodiak ini biasanya adalah orang-orang yang kerap bangun telat dan menunda-nunda pekerjaannya. Akibatnya, banyak pekerjaannya yang menumpuk.

Meski demikian, pisces juga bisa menjadi irang yang rahin. Sifat rajin Pisces akan muncul ketika ia dalam kondisi kepepet atau terdesak.

4 dari 6 halaman

3. Aquarius

Seorang Aquarius kerap suka menunda-nunda segala sesuatu. Jika ia menemukan aktivitas yang lebih menyenangkan, maka Aquarius akan menunda pekerjaannya dan melakukan hal yang menyenangkan baginya. Akubatnya, pekerjaan yang harusnya diutamakan jadi terbengkalai.

Oleh Karena sifat pemalasnya, Aquarius sering harus kerja lembur di malam hari demi menyelesaikan pekerjaannya yang tertunda. Tak jarang pula ia jadi kewalahan akibat pekerjaannya yang sudah menumpuk.

5 dari 6 halaman

4. Sagitarius

Sagitarius juga termasuk salah satu zodiak yang dikenal pemalas. Pemilik zodiak ini kerap menunda-nunda pekerjaan. Ia akan bekerja keras dan terburu-buru ketika mulai tertekan dan dikejar deadline.

Selain itu Sagitarius juga akan bekerja keras dan berubah menjadi rajin ketika ada orang yang menyemangatinya. Hal itu dapat membantunya menyelesaikan sesuatu dengan lebih baik.

6 dari 6 halaman

5. Leo

Pemilik zodiak Leo sebanarnya adalah orang yang cukup rajin, tapi ia cenderung suka menunda-nunda segala sesuatu. Akibatnya, ia jadi terkesan seperti orang yang sangat pemalas. Terkadang ia punya alasan sendiri mengapa menunda-nunda pekerjaannya.

Leo tak suka jika harus bekerja keras jika hasilnya tak akan lebih baik dari ketika dia bekerja secara santai. Namun ketika ia mendapat pekerjaan yang menyenangkan baginya, Leo akan dengan senang hati bekerja dan menjadi rajin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.