Sukses

Viral Aksi Bapak-Bapak Minum Pakai Sedotan Ini Malah Bikin Geleng Kepala

Minum pakai sedotan, aksi bapak-bapak ini bikin netizen heran

Liputan6.com, Jakarta Minum melalui sedotan terkadang tidak mudah, apalagi yang minuman tersebut diisi dengan boba atau buah seperti es teler. Terkadang banyak orang harus berusaha sekuat tenaga untuk menyedotnya agar isi dari minuman tersebut masuk melalui sedotan.

Namun bila minuman tersebut hanya teh, tentu lebih mudah. Tetapi kalau sedang salah fokus, bisa jadi minum pakai sedotan malah jadi ribet. Seperti sebuah video yang belakangan ini viral dalam media sosial TikTok. 

Sebuah video memperlihatkan seorang bapak-bapak di sebuah swalayan sedang minum minuman kemasan menggunakan sedotan. Namun aksinya ini malah undang tawa karena kocak.

Berikut ulasan aksi viral bapak-bapak minum pakai sedotan yang Liputan6.com kutip dari TikTok @akbarrbkrii, Kamis (21/10/2021)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salah fokus minum pakai sedotan ini sukses undang tawa netizen

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @akbarrbkrii, memperlihatkan seorang bapak-bapak sedang minum minuman kemasan di sebuah swalayan. Dalam aksinya tersebut, ia minum menggunkan sedotan yang dapat dibengkokan. 

Namun yang bikin kocak, bapak-bapak ini malah menyedot bagian bengkokannya, bukan ujung dari sedotan yang bikin aksinya ini kocak.

Beberapa kali mencoba dan mengamati sedotannya tersebut, akhirnya bapak-bapak ini minum langsung dari kemasannya tersebut.

@akbarrbkrii

oktober 2021 emang berat :') #fyp #viral2021

♬ Easy On Me - Adele
3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Aksi bapak-bapak saat minum pakai sedotan ini jadi perhatian banyak netizen di media sosial. Hingga saat ini video yang dibagikan dalam akun TikTok @akbarrbkrii telah disaksikan lebih dari 10 juta netizen. Banyak netizen pun memenuhi kolom komentarnya dengan kalimat kocak.

"bapak ga salah kok pak, sedotannya yang salah" tulis akun Tari

"Sedotan: "pak salah, kenapa ubun ubun saya yang disedot" tulis akun ryduarb_

"mungkin sedotannya dikunci stang" tulis akun reyhan

"bapaknya lagi banyak pikiran mungkin jadu lupa gmna pake pipet gituan" tulis akun adu du

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.