Sukses

15 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 6 Pemain Drama Korea Princess Hours

Liputan6.com, Jakarta Pecinta drama Korea tentu sudah tak asing lagi dengan Princess Hours. Drama yang tayang perdana pada tahun 2006 di stasiun TV MBC ini juga populer di Indonesia. Drama yang dibintangi oleh aktor dan aktris Korea ternama ini bahkan beberapa kali ditayangkan oleh stasiun tv Tanah Air.

Drama Princess Hours menceritakan tentang keluarga kerajaan terakhir dari Korea yang dibalut dengan kisah romansa kehidupan pernikahan seorang pangeran dengan gadis biasa. Drama ini diangkat dari komik Korea yang sukses besar di Korea Selatan hingga negara Asia lainnya.

Sama seperti drama Korea saat ini, pemainnya yang memiliki paras cantik dan tampan membuat penonton jatuh cinta. Ditambah dengan ceritanya yang tak mudah ditebak dan tidak bertele-tele membuat drama Korea makin seru untuk diikuti. Meski telah banyak mengikuti drama Korea, Princess Hours jadi salah satu drama yang bikin sulit move on.

Kini, 15 tahun berlalu, bagaimana potret terbaru para pemainnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret terbaru 6 pemain drama Korea Princess Hours, Kamis (21/10/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Dulu perankan Putra Mahkota Lee Shin, aktor Joo Ji Hoon sebentar lagi akan kembali bermain dalam drama Jirisan bersama Jun Ji Hyun.

3 dari 7 halaman

2. Sempat hiatus, Yoon Eun Hye pemeran Shin Chae Kyeong kini sibuk sebagai YouTuber. Banyak penggemar setia menunggu comeback-nya main drama.

4 dari 7 halaman

3. Kim Jeong Hoon berperan sebagai Lee Yul, sepupu Shin. Aktor 41 tahun ini pernah debut film Hollywood berjudul Pasific Rim: Uprising​​​​​​​.

5 dari 7 halaman

4. Selain sibuk dalam project film dan drama, Song Ji Hyo juga dikenal sebagai salah satu cast tetap variety show Running Man.

6 dari 7 halaman

5. Lee Yoon Ji berperan sebagai kakak Shin, kini tetap eksis main drama meski telah menjadi ibu dari dua anak.

7 dari 7 halaman

6. Aktris Shim Hye Jin kini masih aktif di dunia hiburan Korea. Meski usianya tak lagi muda, namun parasnya terlihat awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.