Sukses

6 Potret Mewah Ulang Tahun Hotman Paris ke-62, Kado dari Istri Jadi Sorotan

Hotman Paris pamer keharmonisan dengan sang istri di hari ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta Hari bahagia dirasakan oleh pengacara kondang Hotman Paris. Pada Rabu (20/10/2021), pengacara yang bergaya nyentrik itu genap berusia 62 tahun. Momen ulang tahunnya itu diabadikan lewat media sosial Instagram. Tampak beberapa unggahan video yang menampilkan perayaan ulang tahun yang meriah.

Rayakan bersama orang-orang terdekat, tampak pula istri dan putri kandung Hotman yang kompak memberikan kado istimewa. Pengacara yang dijuluki Celebrity Lawyer itu mencurahkan kebahagiaannya dalam keterangan unggahan. Ia menyebutkan bahwa sang istri dan putrinya memberi hadiah mewah.

"Suami di sayang istri !!!Saat Istri & putrinya Hotman memberikan hadiah ultah: baju olah raga Guci di Jet Ski Cafe!" tulis Hotman Paris seperti dikutip Liputan6.com pada Kamis (21/10/2021).

Selain diberi kado mewah, kemeriahan ulang tahun Hotman selanjutnya adalah tiup lilin. Tampak dua kue dengan ukuran besar telah disiapkan untuk merayakan ulang tahunnya. Dalam setiap momen ulang tahun kali ini, sang istri tampak selalu berada di dekatnya.

Dikelilingi anggota keluarga di hari spesialnya, berikut beberapa potret kemewahan ulang tahun Hotman Paris ke-62 yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram @hotmanparisofficial, Kamis (21/10/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ulang tahun Hotman Paris ke-62 dirayakan di sebuah kafe, tampak sang istri selalu mendampingi di setiap momen.

3 dari 7 halaman

2. Pada momen tiup lilin, Hotman juga dikelilingi oleh istri dan kedua adik kandungnya.

4 dari 7 halaman

3. Hotman Paris juga mendapat hadiah mewah dari sang istri dan putrinya, mereka kompak memberikan baju olahraga merek dunia, Gucci.

5 dari 7 halaman

4. Hadiah lain juga didapatkan dari asisten pribadinya, Hotman begitu bersemangat saat membukanya.

6 dari 7 halaman

5. Perayaan ulang tahun Hotman kali ini dimeriahkan oleh keluarga besarnya.

7 dari 7 halaman

6. Selain dapat hadiah mewah dari keluarga, Hotman juga kebanjiran hadiah lain dari berbagai pihak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.