Sukses

7 Potret Nyeleneh Ekspektasi Vs Realita Es Krim Ini Bikin Anak Marah

Liputan6.com, Jakarta Es krim merupakan makanan yang sangat cocok dinikmati pada saat cuaca panas dan terik. Rasa dingin es krim bisa menyegarkan tenggorokan, apalagi dengan rasanya yang manis membuat banyak orang ketagihan. Apalagi untuk anak-anak yang pasti sangat suka saat dibelikan es krim oleh orangtuanya.

Tapi, ada kalanya orangtua berdebat dengan sang anak saat membeli es krim. Entah itu pilihan es krim yang mau dibeli atau bentuk es krim yang tidak sama persis dalam kemasannya. 

Biasanya sang anak suka es krim yang bentuknya menyerupai karakter kartun maupun hewan. Namun saat dibuka, bentuk es krimnya sudah absurd bahkan tidak dapat dikenali.

Berikut 7 potret nyeleneh ekspektasi vs realita es krim yang Liputan6.com kutip dari 1cak.com, Kamis (21/10/2021)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Sejak kapan SpongeBob celananya merah?

3 dari 8 halaman

2. Kira-kira mirip kepala SpiderMan enggak?

4 dari 8 halaman

3. Sonic terlalu cepat larinya sampai mukanya belepotan

5 dari 8 halaman

4. Jangan-jangan ini bentuk bagian belakangnya panda

6 dari 8 halaman

5. Kasihan banget, Spongebob bentuknya berubah

7 dari 8 halaman

6. Melihat ini anak-anak pun malah jadi tidak mengenali Dora

8 dari 8 halaman

7. Susahnya penjual es krim, kalo kemasannya rusak pasti bentuknya jadi aneh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.