Sukses

7 Dekorasi Rumah untuk Halloween Ini Bikin Merinding, Bak Film Horor

Liputan6.com, Jakarta Halloween dapat dijumpai di sejumlah negara setiap tanggal 31 Oktober. Perayaannya pun dilakukan dengan berbagai macam cara. Salah satunya dengan menghias atau mendekorasi rumah semenarik mungkin dengan tema Halloween tentunya. Orang-orang dalam suasana kreatif membuat sesuatu yang sangat indah hingga bikin tetangga merinding.

Sementara memikirkan apa yang akan dikenakan untuk Halloween nanti, baiknya menentukan lebih dulu interior dan eksterior rumah yang akan dihias. Beberapa orang telah menunjukkan beberapa upaya paling menakutkan dan paling kreatif yang mengubah rumah mereka menjadi sesuatu yang terlihat seperti set film horor secara langsung. 

Dari dekorasi eksterior kiamat zombie hyperreal yang akan membuat jantung berdetak kencang jika melewati rumah tersebut hingga edisi mayat "Woman Yelling at a Cat" yang dipentaskan dalam kehidupan nyata, imajinasi tidak ada habisnya. Meski terlihat seram, dekorasi Halloween ini juga tampak unik dengan properti yang tampak nyata.

Dilansir Liputan6.com dari Bored Panda, berikut 7 dekorasi rumah untuk Halloween yang bikin merinding seperti di film horor, Kamis (21/10/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Tengkorak ini cukup membuat takut untuk diletakkan di depan rumah.

3 dari 8 halaman

2. Bak rumah terapung yang dikuasai oleh gurita.

4 dari 8 halaman

3. Suasana makin horor dengan kehadiran boneka hitam bak nenek sihir yang mengelilingi labu sambil berpegangan tangan.

5 dari 8 halaman

4. Dekorasi batu nisan Halloween di depan rumah.

6 dari 8 halaman

5. Serangan zombi yang bikin pengin kabur.

7 dari 8 halaman

6. Memiliki kuburan di depan rumah dengan mayat dan peti mati yang keluar dari lubang.

8 dari 8 halaman

7. Dekorasi pintu Halloween, cukup cetak ini di kertas A4 dan bagus untuk membuat orang pergi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.