Sukses

Sudah Dikaruniai Anak, Potret 6 Artis Saat Tampil Berponi Ini Bak ABG

Penampilan sederet artis yang sudah dikaruniai anak ini banjir pujian dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis Tanah Air tak lepas dari perhatian publik. Tak hanya perihal kariernya, penampilan sang artis pun kerap menjadi sorotan. Mulai dari gaya berpakaian sampai gaya rambutnya yang bahkan tuai pujian dari warganet.

Banyak artis Indonesia yang dinilai tetap awet muda meski sudah dikaruniai anak. Hal tersebut tentunya didukung dengan penampilan sang artis yang selalu tampil bak ABG dan gaya rambutnya yang kekinian, apalagi jika sudah tampil dengan gaya rambut berponi.

Gaya rambut poni depan memang kerap dipilih aktris agar tampil beda dan sebelumnya. Meski tampil dengan rambut berponi sambil momong anak, sederet aktris Indonesia selalu dipuji cantik dan awet muda oleh wargnanet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis yang tampil dengan rambut berponi dan dipuji bak ABG meski sudah dikaruniai anak, Kamis (21/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Chelsea Olivia terlihat makin awet muda saat tampil dengan rambut berponi. Momen saat Chelsea gendong Baby Dante ini pun sukses menyita perhatian warganet.

3 dari 7 halaman

2. Shandy Aulia adalah salah satu artis yang penampilan kerap dipuji bak ABG meski sudah dikaruniai anak. Pesona artis berusia 34 tahun selalu terpancar dan seakan tak pernah luntur ya.

4 dari 7 halaman

3. Kini sudah dikaruniai 3 buah hati, namun Dahlia Poland kerap tuai pujian dari warganet baik dari penampilannya ataupun momen saat dirinya momong 3 buah hatinya.

5 dari 7 halaman

4. Meski kini berusia 35 tahun dan sudah dikaruniai anak, penampilan artis FTV Angelica Simperler kerap dipuji warganet dan disebut bak ABG.

6 dari 7 halaman

5. Marshanda terlihat awet muda di usia 32 tahun. Meski buah hatinya kini menginjak 8 tahun, pesona Marshanda bak ABG ketika tampil dengan rambut berponi.

7 dari 7 halaman

6. Pesona Gisella Anastasia kian terpancar saat tampil dengan rambut berponi. Dalam setiap penampilannya, Gisel kerap curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.