Sukses

6 Pesona Bella Aprilia Pakai Kostum Nasional untuk Miss Intercontinental 2020, Menawan

Bella Aprilia akan gunakan kostum nasional yang terinspirasi dari Dewi Sri untuk malam final Miss Intercontinental 2020.

Liputan6.com, Jakarta Nama Bella Aprilia Sant mulai dikenal luas oleh publik setelah mengikuti kontes kecantikan Miss Grand Indonesia 2020. Tak hanya itu saja, wanita kelahiran 10 April 1997 ini juga sempat jadi sorotan karena menjalin hubungan asmara dengan desainer ternama Ivan Gunawan.

Kini, ia kembali curi perhatian netizen karena menjadi perwakilan Indonesia dalam ajang Miss Intercontinental 2020. Miss Intercontinental 2020 sendiri diketahui digelar di Mesir. Bahkan, dirinya tengah menjalani masa karantina sebelum malam final Miss Intercontinental di gelar pada 29 Oktober 2021 di Sharm el-Sheikh, Mesir.

Dalam mengikuti ajang kontes kecantikan tingkat internasional, salah satu yang selalu menjadi sorotan ialah kostum nasional. Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya, Bella Aprilia telah mengenalkan kostum nasional yang akan digunakan di Miss Intercontinental 2020. Ia bersama tim pun memilih tema The Goddess of Prosperity yang terinspirasi dari Dewi Sri.

Dewi Sri merupakan Dewi Padi dan Kemakmuran yang disembah di Bali dan dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Nasional kostum yang digunakan oleh Bella Aprilia sendiri diketahui didesain oleh Inggi Kendran seorang desainer asal Bali.

Penasaran bagaimana penampilan Bella Aprilia? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa pesona Bella Aprilia saat memakai kostum nasional untuk Miss Intercontinental 2020, Jumat (22/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia kostum nasional yang akan digunakan Bella Aprilia dalam Miss Intercontinental 2020 di Mesir.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Bella Aprilia ini pun terlihat bagai seorang dewi yang memesona.

4 dari 7 halaman

3. Berbagai detail penampilannya pun berhasil curi perhatian netizen.

5 dari 7 halaman

4. Warna emas dan perak pun mendominasi busana yang digunakan oleh Bella Aprilia.

6 dari 7 halaman

5. Hiasan kepala hingga berbagai aksesoris di tangannya juga membuatnya terlihat begitu menawan sekaligus elegan.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, meski menggunakan makeup yang cukup sederhana, Bella Aprilia tetap terlihat begitu memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.