Sukses

6 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 6 Pemain Sinetron Aku Anak Indonesia

Penampilan sederet pemain sinetron Aku Anak Indonesia sudah banyak berubah,

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Aku Anak Indonesia adalah salah satu sinetron yang hiasi layar kaca tahun 2015. Meski tayang hanya selama 2 bulan lebih dan tidak terlalu booming, namun sinetron tersebut dirindukan para penggemar dan berharap bisa ditayangkan ulang.

Sinetron Aku Anak Indonesia diperankan oleh Dinda Hauw, Giorgino Abraham sampai Mikha Tambayong. Menceritakan tentang anak SMA yang memiliki sifat idealisme dan selalu membantu orang sekitar, sinetron tersebut sajikan cerita yang berbeda.

Keunikan lainnya dari sinetron tersebut yakni tiga sahabat Ani (Dinda Hauw), Arif (Giorgino Abraham) dan Ito (Dante Valreand) mengajak penonton untuk ikuti petualangan mereka dalam memecahkan suatu masalah dengan cara yang cerdas dan tak pernah terpikirkan sebelumnya.

6 tahun berlalu sejak tayang perdana pada tahun 2015, kini penampilan sederet pemain sudah banyak berubah. Bahkan rata-rata para pemain Aku Anak Indonesia makin bersinar dan terus berkarya di industri hiburan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru pemain sinetron Aku Anak Indonesia setelah 6 tahun berlalu, Jumat (22/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dinda Hauw, pemeran Ani kini sudah menikah dan dikaruniai anak. Penampilan Dinda juga berubah usai putuskan berhijab. Sementara untuk kariernya, Dinda masih aktif wara wiri di layar kaca dan layar lebar.

3 dari 7 halaman

2. Pemeran Arif dan sahabat Ani yakni Giorgino Abraham makin bersinar di industri hiburan. Selain aktif jadi bintang sinetron, kini Gino juga menjajal ragam judul web series.

4 dari 7 halaman

3. Nama Claudia Adhara tentunya sudah tak asing lagi. Dalam setiap sinetron yang dibintanginya, pemeran Wati dalam sinetron AAI ini sukses bikin emosi naik turun.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum namanya melambung lewat sinetron Anak Jalanan, Angga Putra lebih dulu bintangi sinetron Aku Anak Indonesia. Kini, Angga menjadi salah satu aktor yang sangat dikenal publik.

6 dari 7 halaman

5. Tak banyak yang tahu, Gerald Yohanes juga pernah bintangi sinetron Aku Anak Indonesia sebagai Ridho. Adu akting bareng Dinda Hauw, keduanya tetap bahkan jalin persahaban dan awet hingga kini.

7 dari 7 halaman

6. Pemeran Ratna yakni Mikha Tambayong kini penampilannya makin stylish. Meski sibuk dengan aktivitas di industri hiburan, Mikha adalah salah satu artis yang tetap utamakan pendidikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.