Sukses

6 Potret Terbaru Sally Marcellina, Artis 90-an yang Pernah Main Warkop DKI

Liputan6.com, Jakarta Penikmat film era 90-an pasti tak asing dengan sosok Sally Marcellina. Debut lewat film Macan Kampus yang rilis tahun 1987, ia pun kerap bermain dalam film panas saat itu. Namanya sejajar dengan beberapa bintang populer seperti, Inneke Koesherawati, Kiki Fatmala dan Eva Arnaz.

Sally berani tampil seksi di setiap film layar lebar yang dibintanginya, hingga mendapat julukan artis terseksi Indonesia. Wanita berusia 52 tahun ini juga dikenal sebagai salah satu gadis di film Warkop DKI. Ia kerap beradu akting dengan Dono, Kasino, Indro di beberapa judul film Warkop.

Selain sebagai aktris, Sally juga merupakan seorang penulis skenario. Terbukti, belasan skenario yang ditulisnya pernah difilmkan. Salah satunya, Kekuasaan dan Wanita yang rilis pada tahun 1996. Semenjak menikah, ibu tiga anak itu sempat vakum dari dunia hiburan. Ia menyibukkan diri dengan melakukan bisnis dan menjadi ibu rumah tangga.

Kini, Sally kembali aktif di layar kaca dengan membintangi sebuah sinetron. Penasaran potretnya saat ini? Dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, berikut beberapa potret terbaru Sally Marcellina yang jadi artis terseksi era 90-an, Jumat (22/10/2021).

2 dari 7 halaman

1. Wanita kelahiran Jakarta, 28 Juli 1969 ini tampil awet muda meski usianya telah menginjak 52 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Beberapa waktu lalu, Sally juga membagikan potretnya bareng Kiki Fatmala dan Anna Bagoes. Sama-sama pernah membintangi film Warkop DKI, persahabatan ketiganya awet hingga kini.

4 dari 7 halaman

3. Bintang film Macan Kampus ini pernah menikah dengan seorang sutradara. Bahkan, film yang digarap mantan suaminya itu ‘Gairah Cinta Maria’ juga diperankan oleh Sally.

5 dari 7 halaman

4. Saat vakum dari dunia hiburan, ibu tiga anak ini sempat memiliki usaha yang bergerak di bidang kuliner dan menjual baju preloved yang kini masih berjalan melalui media sosialnya.

6 dari 7 halaman

5. Aktif kembali di dunia seni peran, ia pun mencoba genre mistis sebagai peran antagonis. Baru-baru ini, ia juga membagikan aktivitasnya saat syuting web series.

7 dari 7 halaman

6. Tak mau kalah dari artis muda, Sally Marcellina juga membuat kanal YouTube pribadi. Salah satu konten yang dibagikannya adalah cover lagu.