Sukses

Go Publik, Ini 6 Potret Jonatan Christie dan Shanju Eks JKT48 yang Makin Lengket

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Jonatan Christie dan Shania Junianatha sudah jalin hubungan pacar cukup lama. Keduanya dikabarkan dekat pada tahun 2019 saat keduanya kerap saling lempar komentar romantis di media sosial. Namun publik mengira bahwa saat itu Jonatan dan Shanju hanya dekat karena pekerjaan.

Pebulutangkis Indonesia dan eks member JKT48 ini cukup lama sembunyikan hubungannya. Keduanya terbilang jarang unggah potret manis di media sosial. Namun, penggemar selalu saja punya celah menemukan momen romantis antara Jonatan Christie dan Shanju.

Rumor kedekatan keduanya makin berhembus saat keduanya nonton Westlife bareng teman. Tapi terakhir belakangan ini, pasangan yang terpaut usia 1 tahun ini mulai terbuka dengan hubungan mereka. Bahkan Shanju selalu berikan semangat untuk Jonatan ketika bertanding lewat media sosial.

Kini, keduanya sudah tak ragu pamer kemesraan di media sosial. Bahkan saat Jonatan berhasil membawa pulang piala Thomas Cup 2020, Shanju dan Jonatan saling berbalas komentar lewat story Instagram. Hal tersebut tentunya tak lepas dari perhatian penggemar bahwa keduanya makin lengket.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram keduanya tentang potret Jonatan Christie dan Shanju yang makin lengket, Jumat (22/10/2021).

2 dari 7 halaman

1. Kabar kedekatan berhembus pada tahun 2019 dan saat itu masih ditutupi, kini Jonatan Christie dan Shanju tak ragu pamer momen manis di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Menilik dari Instagram keduanya, Jonatan dan Shanju hanya beberapa kali unggah momen manis mereka.

4 dari 7 halaman

3. Foto kebersamaan keduanya diunggah Jonatan Christie dan Shanju terakhir pada bulan Mei 2021 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Dukungan dari Shanju untuk Jojo saat Thomas Cup 2020 juga tak lepas dari perhatian. Bahkan saat membalas komentar warganet, Shanju merasa senang jika Jojo dapat dukungan penuh.

6 dari 7 halaman

5. Pada bulan Desember 2020, keduanya kompak unggah potret saat rayakan Natal bareng. Bahkan Shanju menuliskan caption manis yang ditujukan kepada sang kekasih.

7 dari 7 halaman

6. Gaya pacaran yang dinilai tidak berlebihan dan selalu bikin gemas, membuat Jojo dan Shanju kerap tuai pujian dari warganet.