Sukses

6 Potret Ekspektasi vs Realita Tempat Terkenal Ini Bikin Kecewa, Ramai Pengunjung

Liputan6.com, Jakarta Sebelum pergi ke tempat wisata, seseorang tentunya punya ekspektasi tinggi tentang tempat wisata yang akan dikunjungi. Mulai dari ekspektasi pemandangannya yang indah sampai suasana lengang dan tak banyak dikunjungi wisatawan.

Namun biasanya, eskpektasi tak pernah seindah realita. Selalu saja ada kekurangan yang nampak ketika mengunjungi tempat wisata. Hal tersebut tentunya bikin kecewa dan momen liburan jadi tak seindah dalam bayangan.

Keseruan nikmati liburan biasanya jadi kurang seru jika ramai pengunjung. Tetapi ramainya pengunjung kerap ditemukan di setiap tempat wisata. Memperhatikan waktu kunjungan adalah salah satu cara yang bisa dilakukan agar bisa nikmati tempat wisata sesuai dengan eskpektasi.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang ekspektasi vs realita tempat wisata saat ramai dikunjungi wisatawan, Jumat (22/10/2021).

2 dari 7 halaman

1. Ekspektasinya bisa menikmati Menara Eiffel tanpa harus mengantre, tapi kalau realitanya antrean panjang seperti ini harus tingkatkan kesabaran banget nih.

3 dari 7 halaman

2. Tak dipungkiri, tempat wisata jadi terlihat enggak menarik ketika dikunjungi saat dipenuhi wisatawan. Keindahan Taj Mahal jadi terhalangi oleh banyaknya pengunjung.

4 dari 7 halaman

3. Duh kalau Tembok Besar China dipenuhi wisatawan seperti ini, kapan sampai ke ujung?

5 dari 7 halaman

4. Niatnya ingin menenangkan pikiran di tempat terbuka, tapi kalau dipenuhi wisatawam begini pasti makin penat.

6 dari 7 halaman

5. Waktu kunjungan rupanya berpengaruh untuk mendapatkan pemandangan indah tempat wisata yang sesuai dengan ekspektasi.

7 dari 7 halaman

6. Salah satu tempat di Spanyol ini bangunannya bikin pengunjung tertarik. Namun begini nih potretnya kalau ramai dikunjungi dan tak sesuai harapan.