Sukses

6 Momen Amanda Manopo Menang Asian Star di Seoul International Drama Awards 2021

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan Seoul International Drama Awards yang digelar pada Kamis (21/10/2021) telah mengumumkan pemenangnya. Salah satu yang mencuri perhatian adalah munculnya nama Amanda Manopo dalam deretan nama pemenang. Atas prestasinya itu, lawan main Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta ini sukses bikin bangga.

Dalam acara yang dipandu oleh Cha Eunwoo dan Park Eunbin ini telah memilih Amanda Manopo sebagai peraih penghargaan Seoul International Drama Awards 2021 kategori Asian Star Prize dari Indonesia. Prestasi ini didapatkannya lewat akting Amanda sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cinta.

Usai terima penghargaan, Amanda tak henti mengucapkan terima kasih kepada semua kru dan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta. Penghargaan itu merupakan suatu kebanggaan baginya. Amanda juga mendedikasikan penghargaan itu kepada fans Ikatan Cinta dan mendiang ibunda.

"Selamat sore semuanya. Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Seoul International Drama. Ini merupakan satu kebanggaan bagi saya untuk mendapatkan award ini bersama dengan nominasi aktor lainnya," ucap Amanda di awal video ucapan.

Buat yang sudah penasaran, berikut beberapa potret Amanda Manopo saat raih penghargaan Asian Star Prize di Seoul International Drama Awards 2021, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (22/10/2021).

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampilan Amanda Manopo saat menerima penghargaan secara virtual di Seoul International Drama Awards 2021.

3 dari 7 halaman

2. Dalam video tersebut, Amanda membawa piala bergengsi untuk kategori Asian Star Prize yang ia dapatkan.

4 dari 7 halaman

3. Tak lupa, Amanda mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

5 dari 7 halaman

4. Aktris 21 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada kru produksi dan para pemain sinetron Ikatan Cinta.

6 dari 7 halaman

5. Amanda juga berterima kasih karena diberi kepercayaan untuk mendapatkan karakter luar biasa yang sampai saat ini bisa menginspirasi banyak orang di Indonesia maupun dunia.

7 dari 7 halaman

6. Amanda juga mendedikasikan penghargaan ini untuk fans yang memiliki cinta dan semangat untuk Ikatan Cinta, serta mendiang ibunda tercinta.