Sukses

6 Balasan Chat Cowok Jadi Pendengar yang Baik Ini Bikin Senyum-Senyum

Hal apapun akan dilakukan cowok agar keinginan sang pacar terpenuhi.

Liputan6.com, Jakarta Saling berikan perhatian kepada pacar dapat membuat hubungan jadi lebih erat. Meski hanya perhatian sederhana, jika perhatian tersebut tulus, tentunya akan sampai ke hati bukan? Enggak hanya cewek, cowok juga enggak kalah romantis kalau soal kasih perhatian.

Setiap cowok pasti akan berusaha untuk memenuhi keinginan sang pacar. Bahkan cowok biasanya akan mengalah demi kekasihnya. Beragam bentuk perhatian dan kata-kata romantis akan dilakukan cowok untuk membuat kekasihnya merasa diperhatikan.

Enggak hanya turuti keinginan, cowok pun akan menjadi pendenger yang baik untuk kekasihnya. Bahkan si cowok akan siap jika harus selalu ada mendampingi sang pacar ketika ada masalah.

Saat ini cara berikan perhatian enggak hanya secara langsung, tetapi juga bisa lewat aplikasi chat. Tersedianya aplikasi chat membuat pasangan sejoli jadi lebih mudah untuk saling mengetahui kabar satu sama lainnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berrbagai sumber tentang chat cowok saat turuti keinginan sang pacar yang bikin senyum-senyum, Jumat (22/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Apapun boleh dilakukan selama itu tidak merugikan diri sendiri, yang penting jangan lupa untuk kasihtau si cowok ya.

3 dari 7 halaman

2. Seberat apapun masalahnya, jangan lupa untuk cerita, kali aja jadi lebih lega setelah cerita.

4 dari 7 halaman

3. Kalau si cowok punya rasa peduli tinggi, pasti selalu paham apa yang dirasakan ceweknya.

5 dari 7 halaman

4. Si cewek butuh semangat, eh langsung dikasih semangat

6 dari 7 halaman

5. Si cowoknya tanggung jawab banget nih, sampai siap jadi pelindung ketika si pacar di komentari yang enggak baik.

7 dari 7 halaman

6. Paket lengkap banget nih mas doi, dari jadi pendengar yang baik sampai berupaya untuk selalu turuti keinginan ceweknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.