Sukses

Coba Hal Baru, Ini 6 Potret Reza Aditya saat Jadi Sutradara Web Series

Reza Aditya kini lebih aktif di belakang layar sebagai sutradara.

Liputan6.com, Jakarta Jika mengikuti sinetron 'Islam KTP', maka kamu pasti akan ingat dengan salah satu pemerannya yang punya tingkah kocak. Ya, dialah Mamat. Karakter ini diperankan oleh aktor Reza Aditya. Sinetron yang tayang di SCTV itu pernah booming pada masa penayangannya yakni tahun 2010 hingga 2011.

Lewat sinetron itu pula, aktor berusia 35 tahun itu menemukan pendamping hidupnya. Ia menikahi lawan mainnya bernama Dhianty Jusuf yang dikenalnya semenjak bermain dalam sinetron Islam KTP. Keduanya menikah pada 26 Oktober 2014 lalu. Kehidupan rumah tangga keduanya harmonis hingga hampir memasuki usia pernikahan ke-7.

Selain sinetron dan film, Reza juga kerap muncul dalam berbagai judul FTV. Terbukti, telah lebih dari lima puluh judul FTV yang ia bintangi. Aktor yang pernah meraih tiga penghargaan SCTV Awards kategori Aktor Pendamping Paling Ngetop (sinetron) itu kini lebih aktif di belakang layar sebagai sutradara.

Mencoba hal baru jadi seorang sutradara, berikut beberapa potret Reza Aditya saat menjajal jadi sutradara web series, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Jumat (22/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selama berakting dalam sinetron dan film, Reza Aditya kerap mendapat karakter sebagai peran pendamping.

3 dari 7 halaman

2. Berkat perannya itu, ia terpilih sebagai peraih penghargaan SCTV Awards tahun 2010 dan 2011 sebagai Aktor Pendamping Paling Ngetop dalam sinetron Islam KTP, serta tahun 2015 untuk sinetron Pangeran.

4 dari 7 halaman

3. Kerap dapat peran humoris, pria kelahiran Jakarta, 17 Mei 1986 ini pun dikenal sebagai aktor komedian.

5 dari 7 halaman

4. Jarang muncul di layar kaca sebagai pemain, kini Reza rupanya lebih aktif di belakang layar sebagai sutradara.

6 dari 7 halaman

5. Dalam unggahan Instagram, ia tampak menggarap sebuah project web series berjudul ‘Tongkrongan Ramadhan’ yang merupakan tayangan untuk menemani Ramadan kemarin.

7 dari 7 halaman

6. Sang istri, Dhianty Jusuf juga turut membintangi web series produksinya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.