Sukses

6 Artis Ini Telah Bebas Jalani Rehabilitasi Narkoba, Terbaru Anji

Artis berikut ini akhirnya bernafas lega usai bebas dari hukuman rehabilitasi.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Anji akhirnya menghirup udara bebas setelah menjalani rehabilitasi selama empat bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Kabar bebasnya Anji dibenarkan oleh sang Manajer, Erie. Dikatakan bahwa pelantun tembang 'Ternyata Cinta' itu sudah boleh pulang ke rumah pada Kamis (21/10/2021).

"Sudah (bebas). Bebasnya tadi (Kamis, 21 Oktober 2021)," ujar Erie, saat dihubungi melalui sambungan telepon, dikutip dari Showbiz Liputan6.com. 

Saat bebas, Anji dijemput oleh sang istri Wina Natalia. Keduanya melepas rindu dan segera pulang ke rumah. Sebelumnya, Anji ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat pada 11 Juni 2021 di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Ganja dengan berat total 30 gram telah diamankan polisi sebagai barang bukti.

Selain Anji, beberapa artis Tanah Air ini juga harus menjalani rehabilitasi akibat terjerat narkoba. Telah menerima hukuman sesuai perbuatan, mereka pun akhirnya bisa melewati masa rehabilitasi. Kini, sederet artis ini telah bebas dan bisa menghirup udara segar kembali. Siapa saja mereka?

Terbaru ada Anji, berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 artis yang telah bebas jalani rehabilitasi narkoba, Jumat (22/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ditangkap karena memakai narkoba jenis ganja, Anji akhirnya bebas setelah 4 bulan menjalani rehabilitasi.

3 dari 7 halaman

2. Divonis 10 bulan penjara terkait kasus kepemilikan sabu, kini Reza Artamevia telah bebas dan siap untuk berkarya lagi.

4 dari 7 halaman

3. Menjalani rehabilitasi selama enam bulan, Jennifer Jill sudah dinyatakan bebas sejak Agustus lalu. Penampilannya pun disorot karena disebut makin kurus.

5 dari 7 halaman

4. Pada 20 November 2020 lalu, Millen Cyrus terciduk polisi karena kepemilikan narkoba jenis sabu. Keponakan Ashanty ini divonis menjalani hukuman rehabilitasi.

6 dari 7 halaman

5. Aktris Catherine Wilson dinyatakan bebas setelah sempat dituntut rehabilitasi selama 8 bulan untuk kasus narkoba yang menjeratnya.

7 dari 7 halaman

6. Roy Kiyoshi menjalani masa rehabilitasi di RSKO selama lima bulan. Satu tahun lalu, petugas menemukan barang bukti berupa 21 butir psikotropika yang dibeli Roy secara daring.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.