Sukses

Viral Aksi Bapak-Bapak Kumpul Saat Berjemur Bareng Anak Ini Bikin Gemas

Ngumpul bareng saat berjemur bareng anak bayinya, aksi bapak-bapak ini bikin gemas

Liputan6.com, Jakarta Memiliki buah hati yang masih kecil, apalagi belum lama lahir, biasanya banyak orang tua yang ajak anaknya untuk berjemur. Hal ini pun biasanya banyak dilakukan oleh sang ibu di teras rumah. Namun tidak hanya sang ibu, bapak-bapak pun nampak luwes saat ajak anak berjemur.

Apalagi berjemurnya bersama bapak-bapak lain. Hal ini pun tentu jadi pemandangan yang langka. Terlihat seperti ibu-ibu rumah tangga yang sedang ngerumpi, aksi bapak-bapak ini pun viral.

Video ini awalnya diunggah oleh akun TikTok @bidannovel, Sabtu (23/10/2021) yang hingga saat ini jadi sorotan banyak netizen.

Berikut ulasan momen bapak-bapak ajak berjemur anak yang Liputan6.com kutip dari TikTok @bidannovel, Sabtu (23/10/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bapak-bapak ini kumpul bareng saat ajak anak berjemur

Usai ibu melahirkan, biasanya banyak orang menyarankan untuk menjemur buah hati pada matahari pagi. Meski bukan berjemur seluruh badan, berjemur ini memiliki manfaat untuk menyerap vitamin D dan membantu memecah bilirubin dalam darah bayi, sehingga kadarnya menurun dan kembali normal.

Biasanya kegiatan seperti ini dilakukan oleh sang ibu manakala suaminya bekerja. Namun saat sang bapak libur, ternyata banyak pula yang melakukannya.

Momen seperti ini direkam dan diunggah oleh akun TikTok @bidannovel yang saat ini viral. Sampai saat ini video bapak-bapak berjemur dengan anaknya telah disaksikan lebih dari 3 juta netizen.

Terlihat seperti sedang ngerumpi bareng, aksinya ini bikin gemas para netizen.

 
@bidannovel

merrka ngapain? 🤣🤣🤣🤣

♬ DJ Gemes Aku Bila Dekat Kamu Vol 2 - DJ Mbon Mbon
3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Melihat aksi bapak-bapak kumpul bareng berjemur dengan sang anak ini ternyata mengundang perhatian banyak netizen. Apalagi pemandangan seperti ini cukup langka karena banyak dilakukan oleh para ibu-ibu. 

Banyak dari netizen pun menimpali kolom komentar dengan candaan yang kocak.

"Sekali-kali liat para bapak ngerumpi sambil gendong anak, jarang nih pemandangan gini" Tulis akun Enny Puji Nila

"fenomena yang langka ini, harus masuk on the sprot" tulis akun Udin Bin Satoru

"pasti nanti anak-anaknya jadi bestie" tulis akun isma

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.