Sukses

6 Potret Nona Berlian Tampil Botak Bak Ronaldowati Versi Dewasa, Tetap Mirip

Liputan6.com, Jakarta Nona Berlian Sakinah atau yang lebih dikenal dengan Nona Berlian tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Nama Nona Berlian melambung sejak berperan sebagai Ronaldowati dalam sinetron Ronaldowati pada tahun 2008.

Adik Bio One ini totalitas tampil botak demi perannya sebagai Ronaldowati. Meski sudah 13 tahun berlalu, sosok Ronaldowati masih sangat melekat pada diri Nona Berlian hingga saat ini. Bahkan tak sedikit penggemar yang mengaku rindu dengan sinetron lawas berjudul Ronaldowati itu.

Saking rindunya, penggemar meminta Nona Berlian untuk tampil botak seperti Ronaldowati 13 tahun silam. Lantaran tak mungkin untuk mencukur rambut indahnya, artis berusia 22 tahun ini mencoba tampil botak dengan bantuan makeup.

Melalui laman Instagramnya, Nona Berlian menjawab tantangan dari penggemar. Meski sudah 13 tahun berlalu, Nona tetap terlihat seperti Ronaldowati tetapi versi dewasa. Tak hanya rambut saja nampak seperti botak, jambul bagian depan yang identik dengan Ronaldowati.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @nonaberlian14 tentang potret Nona Berlian tampil botak bak Ronaldowati versi dewasa, Sabtu (23/10/2021).

2 dari 7 halaman

1. Berawal dari banyaknya permintaan agar Nona Berlian tampil botak, bintang sinetron Ronaldowati ini mencoba untuk melakukan preview.

3 dari 7 halaman

2. Ini adalah persiapan Nona Berlian dibantu tim agar bisa tampil mirip dengan Ronaldowati.

4 dari 7 halaman

3. Tidak mencukur rambut jadi botak, Nona Berlian hanya menutup rambutnya menggunakan lateks.

5 dari 7 halaman

4. Identik dengan karakter Ronaldowati, bintang sinetron kelahiran 1999 ini tetap mirip Ronaldowati meski sudah 13 tahun berlalu.

6 dari 7 halaman

5. Dengan adanya jambul bagian depan, Nona Berlian semakin menggambarkan Ronaldowati versi dewasa ya.

7 dari 7 halaman

6. Begini potret perbandingan Ronaldowati versi kecil dan versi dewasa. Sepertinya sosok Ronaldowati memang bagian dari Nona Berlian.