Sukses

Potret Rumah 6 Seleb Sebelum Terkenal, Sederhana dan Jauh dari Mewah

Salah satu rumah selebriti sebelum terkenal ada yang berdinding bambu.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi selebriti kerap dikaitkan dengan kehidupan serba mewah. Biasanya, para seleb ini juga memakai barang-barang branded dan memiliki hunian megah. Namun dibalik kesuksesan para selebriti ini, mereka juga mengalami berbagai lika-liku kehidupan.

Beberapa di antara seleb ternama Tanah Air ini pernah merasakan hidup susah sebelum jadi artis terkenal seperti sekarang. Bahkan beberapa di antara mereka dulu tinggal di rumah kecil, sangat jauh jika dibandingkan dengan kediaman yang ditinggali sekarang.

Bukan hanya sekadar jauh dari kemewahan, rumah beberapa artis dulu bisa dibilang cukup memprihatinkan. Tak hanya itu, beberapa dari mereka juga tinggal di rumah kontrakan lantaran belum mampu membeli rumah sendiri. Rumah seleb sebelum terkenal ini sangat sederhana dan jauh dari kata mewah.

Penasaran seperti apa? Berikut potret rumah 6 seleb sebelum terkenal, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (24/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ncess Nabati sempat menunjukkan rumah di kampung halamannya di Cianjur Selatan. Rumah sederhana dan masih ada sumur air di kamar mandinya.

3 dari 7 halaman

2. Lesty Kejora dahulu tinggal di rumah sederhana berdinding bambu yang digabung dengan warung mi ayam milik sang ayah.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum jadi artis terkenal, Andhika Pratama sempat mengontrak rumah dengan sang adik.

5 dari 7 halaman

4. Mengenang masa awal meniti karier, Denny Cagur pun menunjukkan rumah kontrakannya dulu yang sederhana.

6 dari 7 halaman

5. Kontrakan sederhana yang dicat putih ini ternyata adalah tempat tinggal pertama Tukul. Dulu ia menyewa rumah tersebut dengan harga Rp 150 ribu.

7 dari 7 halaman

6. Begini potret rumah Rara LIDA yang ada di Prabumulih, Sumatera Selatan. Rumah yang jauh dari mewah ini ia tempati sejak kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini