Sukses

Akibat Banjir, Pengantin Ini Rela Naik Panci Besar Menuju Lokasi Pernikahan

Pasangan pengantin ini menggunakan panci untuk perahu darurat.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan adalah momen bahagia yang paling dinanti-nanti oleh pasangan kekasih. Pernikahan menyatukan dua hati dalam ikatan janji suci untuk bersama mengarungi bahtera rumah tangga. Prosesi pernikahan ini pun juga menjadi momen yang membahagiakan bagi keluarga mempelai masing-masing.

Akan tetapi, tak semua rencana pernikahan bisa berjalan tanpa halangan. Terkadang terjadi hal-hal tak diinginkan yang dapat mengganggu jalannya acara pernikahan. Salah satu hal yang dapat mengganggu jalannya acara pernikahan adalah bencana alam.

Seperti bencana banjir yang bisa menyulitkan pasangan mempelai menuju ke tempat dilangsungkannya acara tersebut. Apalagi jika akses jalan lumpuh akibat terendam banjir. Kendaraan bermotor, baik roda dua maupun empat akan kesulitan melaju di genangan banjir dan berisiko mogok di tengah perjalanan.

Demikian halnya dengan yang dialami sepesang pengantin di Kerala, India ini. Keduanya kesulitan pergi ke tempat pernikahan karena dihadang banjir yang melanda setelah hujan lebat mengguyur kawasan setempat. Saat sepasang kekasih ini telah siap dan sudah mengenakan pakaian pengantin, keduanya tak dapat menuju ke tempat pernikahan dengan menggunakan mobil.

Hal itu dikarenakan genangan air yang cukup tinggi. Tak kehabisan akal, pasangan pengantin yang merupakan petugas kesehatan ini mencari cara lain untuk sampai ke tempat pernikahan. Kedua mempelai tersebut akhirnya meminjam sebuah panci masak ukuran besar dari kuil setempat.

Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari World of Buzz, Minggu (24/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Menyangka Akan Naik Panci

Dalam sebuah rekaman video yang beredar di media sosial, terlihat pengantin tersebut naik ke atas panci berukuran besar. Tanpa pikir panjang, keduanya menjadikan penggorengan tersebut sebagai perahu darurat untuk menuju lokasi pernikahan.

Tampak dua pria membantu mendorong panci yang telah dinaiki kedua mempelai itu menyusuri genangan banjir untuk menuju ke tempat dilangsungkannya pernikahan. Video transportasi kreatif oleh pasangan ini telah viral di media sosial di India.

Saat diwawancarai oleh media lokal, pengantin wanita mengaku tak menyangka akan mengalami hal demikian. Meski harus menaiki panci besar untuk menerjang banjir, raut bahagia tampak begitu terpancar dari pengantin tersebut.

“Acara Itu telah berubah menjadi pernikahan yang tidak pernah kami bayangkan,” ungkap pengantin wanita seperti dikutip oleh Liputan6.com dari World of Buzz, Minggu (24/10/2021).

3 dari 3 halaman

Pernikahan Berlangsung Lancar

Sebagian tempat pernikahan pasangan itu juga digenangi banjir. Namun keduanya memiliki tekad yang kuat untuk mengikat janji dalam sebuah upacara pernikahan sederhana. Dalam video itu, juga terdengar seorang pria mengatakan,“Seharusnya memesan perahu daripada mobil ".

Kendati menggunakan transportasi darurat, pasangan pengantin ini akhirnya berhasil tiba di tempat tujuan dengan selamat. Kedua mempelai melangsungkan upacara pernikahannnya dengan suka cita. Tampak kebahagiaan mewarnai raut wajah keduanya serta keluarga yang hadir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.