Sukses

Viral Video Kucing Tersangkut di Paralon, Susah Cara Lepasnya

Kucing tersangkut di paralon bikin geger media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini TikTok menjadi platform media sosial yang ramai digandrungi publik. Banyak informasi unik dan menarik yang dibagikan para penggunanya di sana. Seperti konten yang baru-baru ini viral unggahan akun TikTok @daniagustin2002.

Akun TikTok tersebut mengunggah video kucing tersangkut di paralon. Badannya masuk di paralon yang membuat orang yang ada di sekitarnya menjadi kasihan ingin melepaskan. Kucing tersebut terus mengeong seperti merasa kesakitan.

Orang-orang yang ingin menolong kucing tersebut merasa kebingungan bagaimana cara kucing bisa masuk ke paralon. Alhasil, kucing tersebut berusaha dibantu dengan susah payah agar paralon itu lepas. Namun proses pelepasan paralon pun bukan suatu hal yang mudah.

Penasaran kan melihat video viral kucing tersangkut di paralon? Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @daniagustin2002 video viral kucing tersangkut di paralon yang susah cara lepasnya, Minggu (24/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Setengah badan kucing masuk paralon

Video viral kembali bikin media sosial menjadi ramai. Kali ini video kucing tersangkut di paralon berhasil bikin banyak orang merasa kasihan. Ya, ada kucing tersangkut di paralon dengan posisi tubuh kucing sudah masuk setengahnya.

Kucing tersebut terus mengeong karena kesakitan dan dibantu orang yang untuk melepaskan paralonnya. Bukan hal yang mudah untuk melepas paralon yang sudah masuk di setengah badan kucing tersebut.

Vodeo kucing terjebak di paralon ini sudah disaksikan lebih dari 20 juta tayangan dan mendapatkan 1,2 juta like serta 43,5 ribu komentar. Banyak netizen merasa kasihan dengan kucing yang terus mengeong karena setengah badannya tersangkut di paralon.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@daniagustin2002

#viralvideo🙏

♬ suara asli - daniagustin2002
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Ada lebih dari 43 ribu komentar yang merasa kasihan dengan kucing yang tersangkut di paralon. Berikut komentar-komentar netizen merespons video viral tersebut.

"Telepon pemadam kebakaran woy," komentar akun TikTok @mvg2496.

"Semoga kucing itu selamat," komentar akun TikTok @febrianaresti1.

"Sesak napas kayaknya sampai kayak gitu," komentar akun TikTok @usepkadalq.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.