Sukses

7 Momen Babymoon Lesty Kejora dan Rizky Billar di Turki, Tampil Romantis

Lesty Kejora juga memboyong keluarga besarnya beserta timnya yang berjumlah 20 orang.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Lesty Kejora dan Rizky Billar kini tengah menanti kehadiran buah hati pertama. Diketahui, kandungan pedangdut tersebut telah memasuki usia enam bulan. Segera dikaruniai anak pertama tentunya membuat keluarga kecil ini semakin berwarna.

Di momen kehamilannya ini, Lesty Kejora dan Rizky Billar pun menikmati waktu dengan liburan bersama. Keduanya memutuskan untuk melakukan babymoon ke Turki pada 21 Oktober 2021. Tak hanya berdua, pasangan yang akrab disapa LesLar ini juga mengajak keluarga besar dan timnya yang berjumlah 20 orang untuk ikut ke sana.

Rencananya, Lesty Kejora dan Rizky Billar akan berada di Turki selama 10 hari. Bukan hanya sekadar menikmati momen babymoon. Ada juga beberapa pekerjaan yang menanti untuk dilakukan mereka selama di sana.

Menariknya lagi, liburan di Turki ini adalah hadiah babymoon dari Basuki Surodjo dan Raja Travel besutan Randy Pramana. Berikut 7 momen babymoon Lesty Kejora dan Rizky Billar di Turki, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (24/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Setelah melewati usia kandungan 6 bulan, Lesty Kejora dan Rizky Billar memilih untuk babymoon.

3 dari 8 halaman

2. Pasangan selebriti ini bahkan terlihat begitu menikmati waktu bersama selama di Turki.

4 dari 8 halaman

3. Selama babymoon, keduanya juga membagikan momen romantis di Instagram masing-masing.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya berdua, LesLar juga memboyong keluarga besarnya untuk liburan di Turki.

6 dari 8 halaman

5. Berada di Turki selama 10 hari, Lesty Kejora dan Rizky Billar juga mengajak timnya yang berjumlah 20 orang untuk ikut ke sana.

7 dari 8 halaman

6. Bisa melepas penat selama babymoon, pasangan ini berkunjung ke berbagai destinasi wisata dengan pemandangan indah yang ada di Turki.

8 dari 8 halaman

7. Nikmati momen jadi ibu hamil dengan liburan di Turki, aura kebahagiaan Lesty Kejora begitu terpancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.