Sukses

8 Momen Pertemuan Aurel Hermansyah dan Raul Lemos, Disambut dengan Kecup Kening

Kehangatan mereka sampai membuat Krisdayanti terharu.

Liputan6.com, Jakarta Pertemuan perdana Aurel Hermansyah dengan Raul Lemos membuat publik terharu. Pasalnya, keduanya sempat berseteru dan menjadi perbincangan pada masanya. Namun belum lama ini, keduanya tampak bertemu dalam sebuah acara keluarga yang begitu hangat.

Aurel Hermansyah bersama sang suami, Atta Halilintar terlihat berkunjung ke rumah Krisdayanti dan Raul Lemos. Pertemuan Aurel dan Raul pun menjadi sorotan mengingat hubungan mereka sempat dikabarkan renggang hingga saling sindir di media sosial.

Dalam video di kanal YouTube AH, terlihat betapa ramai dan hangatnya suasana kumpul keluarga Krisdayanti bersama Atta, Aurel, dan Thariq, adik Atta. Tampak pula betapa akrabnya mereka dengan dua anak Raul dan KD (sapaan Krisdayanti).

Salah satu momen yang menjadi sorotan adalah ketika Aurel mencium tangan Raul. Kemudian, Raul pun membalasnya dengan kecupan di kening Aurel. Tampak juga momen Yuni Shara yang mengekspresikan kerinduannya kepada Aurel.

Seperti diketahui, sejak menikah pada 3 April 2021, Atta dan Aurel belum bertemu secara langsung dengan Raul Lemos. Seperti apa momen pertemuan mereka? Berikut Liputan6.com rangkum dari kanal Youtube AH dan The Lemos Family, beberapa potret pertemuan Aurel Hermansyah dan Raul Lemos, Senin (25/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Aurel Hermansyah akhirnya bertemu kembali dengan Raul Lemos usai perseteruan panas mereka beberapa waktu lalu. Kini, hubungan anak dan ayah sambung itu sudah makin membaik.

3 dari 9 halaman

2. Ketika tiba di rumah Krisdayanti, Aurel disambut hangat oleh Raul Lemos. Ia tampak mencium tangan ayah sambungnya itu.

4 dari 9 halaman

3. Lalu, Raul Lemos juga mengecup kening Aurel dengan penuh kasih sayang.

5 dari 9 halaman

4. Momen pertemuan perdana antara Aurel dan Raul ini viral dan jadi perbincangan hangat di kalangan warganet.

6 dari 9 halaman

5. Raul juga tampak memeluk erat menantunya, Atta Halilintar. Ia bahkan sangat perhatian dengan kesehatan YouTuber fenomenal itu.

7 dari 9 halaman

6. Acara keluarga dilanjutkan dengan dinner bersama. Momen pertemuan hangat ini membuat warganet ikut terharu.

8 dari 9 halaman

7. Momen ini membuahkan kebahagiaan bagi KD lantaran ia bisa berkumpul kembali dengan Raul yang selama setahun lebih menetap di Timor Leste akibat pandemi Covid-19.

9 dari 9 halaman

8. Tak lagi berseteru, kini dua keluarga itu sudah bersatu dan akur. Aksi Atta yang mempersatukan mereka pun banjir pujian dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.