Sukses

6 Potret Terkini Adriyanti Firdasari, Eks Tunggal Putri Badminton yang Anggun Berhijab

Lama tak terdengar, begini kabar Adriyanti Firdasari.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pencinta badminton Tanah Air tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Adriyanti Firdasari. Atlet badminton tunggal putri andalan Indonesia pada era 2000-an. Perempuan kelahiran 16 Desember 1986 sudah banyak menyumbang prestasi untuk Indonesia termasuk berhasil menjadi juara juara New Zealand Open 2005.

Adriyanti Firdasari memutuskan untuk gantung raket pada 2015. Setelah itu nama Adriyanti sudah jarang terdengar lagi di publik. Setahun selang memutuskan pensiun, Adriyanti menikah dengan pria bernama Lucky Wirana pada 2016.

Setelah menikah, penampilan Adriyanti Firdasari kian terlihat anggun dengan mengenakan hijab. Saat ini Adriyanti masih tetap eksis di belakang layar dengan menjadi pelatih badminton anak-anak. Selain itu, Adriyanti juga fokus menggeluti bisnis tanaman hias @joijo.plant. Bisnis tersebut berawal dari hobi dan malah menjadi sumber penghasilan ketika pandemi tidak kunjung berakhir.

Penampilannya yang anggun membuat Adriyanti Firdasari banyak dipuji menawan oleh netizen. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @firdasari, potret terkini Adriyanti Firdasari, Senin (25/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret terkini Adriyanti Firdasari yang tampil anggun berhijab. Adriyanti memutuskan gantung raket setelah pertandingan di Indonesia Masters 2015.

3 dari 7 halaman

2. Selang setahun pensiun dari atlet badminton, Adriyanti Firdasari menikah dengan pria bernama Lucky Wirana.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah tidak aktif sebagai atlet badminton lagi, peraih juara Dutch Open 2006 ini tetap menjaga fisiknya dengan olahraga.

5 dari 7 halaman

4. Perempuan berusia 34 tahun ini memiliki hobi menanam tanaman hias. Siapa sangka, hobi tersebut kini menjadi profesi dengan membuka bisnis tanaman hias.

6 dari 7 halaman

5. Di sela-sela waktu santainya, Adriyanti Firdasari juga menikmati masa liburan seperti melakukan diving.

7 dari 7 halaman

6. Tidak bisa jauh dari dunia badminton, Adriyanti Firdasari juga kini menjadi pelatih badminton untuk usia anak-anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.