Sukses

6 Meme Liverpool Bantai Manchester United Ini Kocak, Fans MU Jangan Lihat

Ole stay atau Ole out nih?

Liputan6.com, Jakarta Fans Manchester United harus gigit jari karena malu dengan kekalahan di laga melawan Liverpool. Ya, dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Setan Merah harus dengan legowo mengakui kekalahan dari Liverpool dengan skor sangat telak. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer kalah memalukan 0-5 dari Liverpool di Old Trafford.

Kekalahan memalukan ini membuat fans Manchester United semakin yakin agar Solksjaer segera dipecat dari pelatih kepala. Kekalahan menyakitkan ini membuat para fans merasa malu terlebih banyak meme-meme menyindir kekalahan telak MU semalam.

Mulai dari meme berharap Ole stay karena selalu berikan hiburan yang menarik hingga meme bocah menahan tangis melihat skor MU dibantai Liverpool, menjadi bukti meme Liverpool bantai Manchester United ini kocak banget. Fans Manchester United harap jangan membaca meme ini karena bisa bikin semakin galau dan frustasi.

Penasaran kan melihat meme Liverpool bantai Manchester United? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, meme Liverpool bantai Manchester United yang kocak, Senin (25/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ole hanya bisa terdiam, termenung dan menangis dalam hati.

3 dari 7 halaman

2. Biar fans Manchester United bahagia dan enggak galau-galau amat.

4 dari 7 halaman

3. Nangis enggak nih? Ya nangis lah~

5 dari 7 halaman

4. Makanlah dikit, nanti sakit malah repot.

6 dari 7 halaman

5. Ole stay aja ya, biar terus ada hiburan.

7 dari 7 halaman

6. Langit, bisa kamu turunkan hujan dengan petir? Aku ingin menangis tanpa terlihat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.